Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Misteri Hilangnya Angeline Akhirnya Terungkap, Ditemukan Tewas Memeluk Boneka

Misteri Hilangnya Angeline Akhirnya Terungkap, Ditemukan Tewas Memeluk Boneka - Teka-teki misteri hilangnya Angeline, bocah kelas 2 SD di Denpasar, Bali akhirnya terungkap. Ternyata Angeline ditemukan sudah membusuk di rumahnya sendiri di Jalan Sedap Malam No 26 Denpasar. Petugas curiga dengan gundukan tanah tidak padat dan ditimbun sampah di rumah orangtua asuh Angeline, Margareta di Jalan Sedap Malam Denpasar.


Gundukan itu kata Kapolda Bali Irjen Ronny F Sompie, merupakan tempat Angeline dikubur. Dari pemeriksaan, jasad Angeline dikubur dengan kedalaman tidak lebih dari 1 meter.

"Angeline sudah kita temukan dalam keadaan sudah tiada. Sejauh ini sejumlah saksi yang terlibat kita mintai keterangan termasuk ibu asuhnya," ungkap Kapolda di lokasi. Katanya, lokasi penemuan persis di kandang ayam di pojokan di bawah pohon pisang. "Angeline kita evakuasi dan akan dilakukan autopsi di RSUP Sanglah. Angeline kita temukan dalam keadaan sudah membusuk terbungkus kain," ucap Kapolda.

Informasi tim evakuasi, Angeline ditemukan dalam keadaan tertekuk membungkuk ke samping. Seluruh tubuhnya sudah penuh belatung dan masih memeluk boneka. Namun sumber ini enggan menunjukkan jenis boneka apa.

"Gila ibunya, dikubur di kandang ayam. Pantesan bau tai ayam tidak dibersihkan," ujar salah seorang warga, Rabu (10/6) di lokasi.

Dugaan sementara Siswi SDN 12 Sanur yang hilang 16 Mei lalu, ini tewas dibunuh oleh ibu asuhnya Margareta (50). Kapolda Bali, baru tiba di lokasi sekitar pukul 13.15 Wita dan hingga kini belum bisa memberikan keterangan. Bahkan jenazah Angeline juga belum di evakuasi dari lokasi.

Baca juga Layaknya Manusia, Anjing Ini Bisa Menjalankan Sepeda Merah Miliknya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Misteri Hilangnya Angeline Akhirnya Terungkap, Ditemukan Tewas Memeluk Boneka