Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Penampakan Benda Mirip Meteor Terlihat Menjelang Maghrib di Hari Ketiga Ramadan

Penampakan Benda Mirip Meteor Terlihat Menjelang Maghrib di Hari Ketiga Ramadan - Sebuah penampakan benda langit bercahaya yang serupa dengan meteor membuat heboh media sosial, khususnya pengguna Facebook. Fenomena alam tersebut direkam oleh pemilik akun Armydian Kurniawan menjelang maghrib di hari ketiga Ramadan.

"Teman-teman yang sedang di utara Jakarta, tengoklah ke langit maghrib ini. Kira-kira apa itu?" tulis Armydian, Sabtu (20/6).

Video tersebut kemudian mendapat komentar beragam dari pengguna Facebook. Ada yang beranggapan jika benda bercahaya tersebut merupakan sebuah meteor.

"Tadi naya anakku cerita pas habis maghriban. Dia lihat bintang jatuh pas sebelum maghrib. Tadinya aku ga percaya. Ternyata bener ya ada fenomena itu. Duh apa yah?" komentar Rina Noviani Nayichaleenradit.

Tidak hanya di Jakarta, fenomena alam itu juga dilihat oleh warga Bandung.

"Dari Bandung juga keliatan..sama," tulis akun Luvy Zanthy Rhazista mengomentari video tersebut.

Sejak diunggah pada Sabtu (20/6), hingga Senin (22/6), video berdurasi 59 detik tersebut telah ditonton 1.445 kali. Video tersebut juga telah dibagikan sebanyak 31 kali.

Sebelumnya, fenomena hujan meteor menghujani bumi yang terjadi pada bulan Ramadan juga terjadi pada Sabtu, 13 Agustus 2011. Dua meteor tersebut bernama Perseids dan Delta Aquarids.

Berikut ini Video Penampakan Benda Mirip Meteor Terlihat Menjelang Maghrib di Hari Ketiga Ramadan:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Penampakan Benda Mirip Meteor Terlihat Menjelang Maghrib di Hari Ketiga Ramadan