Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Video Lukman Sardi Pindah Agama Kristen (Murtad)

Video Lukman Sardi Pindah Agama Kristen (Murtad) - Artis senior Lukman Sardi saat ini sedang hangat diperbincangkan, hal itu karena berita tentang dirinya soal pindah keyakinannya dari islam ke kristen. Lukman Sardi pindah agama kristen, Lukman Sardi Murtad, Lukman Sardi memeluk kristen merupakan keyword yang paling banyak dicari. Istri Lukman Sardi adalah wanita kristen yang dulu rajin mengajak Lukman Sardi masuk kristen dan akhirnya luluh juga masuk ke kristen. Padahal Lukman Sardi merupakan pemeran utama dalam film "Sang Pencerah" yang menceritakan tentang lahirnya Muhammadiyah.

Hal itu tentu membuat banyak netizen terutama yang muslim menjadi kecewa, karena itu dianggap mempermainkan agama. Dan itu bisa disebut sebagai pengkhianat dan benar-benar murtad. Memang susah jika rumah tangga beda agama, sangat jarang yang harmonis. Namun dalam video yang diunggah di Youtube dia mengatakan bahwa pindah agama kristen bukan karena tekanan istrinya, Pricillia Pullunggono.

"Bukan karena kecantikan istri saya, bukan karena dia memaksa. Saya bukan orang yang bisa dipaksa dalam hal apapun. Saya harus melihat sendiri, mengalami sendiri, dan saya merasakan semua itu," lanjutnya. "Yang saya lihat terbesar adalah Kasih. Itu yang membuat saya sangat tersentuh dengan kasih Yesus, bagaimana Yesus memberikan kasihnya kepada umatnya, yang percaya kepada dia. Dia memberikan jiwanya untuk menebus dosa kita semua..." tandas Lukman.

Lukman Sardi memulai karier sebagai aktor pada 1980 lewat film Anak-Anak Tak Beribu. 25 tahun kemudian, tepatnya lewat film Janji Joni, nama Lukman Sardi meroket melalui puluhan film hits di Tanah Air. Sebut saja diantaranya Gie, Nagabonar jadi Dua, Laskar Pelangi, Merah Putih, Soekarno: Indonesia Merdeka, hingga Negeri Tanpa Telinga yang rilis pada 2014 kemarin.

Berikut ini Video Lukman Sardi Pindah Agama Kristen yang diunggah di Youtube:



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Video Lukman Sardi Pindah Agama Kristen (Murtad)