Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Inilah Kelebihan Khusus Anak Indigo dari Anak Biasa

Kelebihan Khusus Anak Indigo dari Anak Biasa - Pernah mendengar istilah anak indigo ?. Beberapa dari kita mungkin pernah mendengar tentang anak indigo, yang biasanya berlanjut pada pembicaraan mengenai kelebihan khusus anak indigo dari anak biasa. Tapi apakah hal ini benar-benar ada atau hanyakah buah bibir dari beberapa orang? Kalau memang hal tersebut adalah benar, maka apa yang menjadi alasan anak indigo memiliki bakat khusus yang tidak dimiliki oleh anak-anak biasa? Apakah hal ini adalah sebuah kelebihan atau justru kekurangan yang akan mengganggu mereka? Ayo sama-sama kita bahas mengenai hal ini.


Pembicaraan mengenai kemampuan khusus anak indigo biasanya akan dimulai dengan pembicaraan mengenai anak indigo itu sendiri, dan masih banyak yang belum mengetahui apa itu anak indigo. Seorang anak bisa menjadi anak indigo diperkirakan karena ada yang berbeda dengan kemampuan otaknya jika dibandingkan dengan otak orang-orang biasa pada umumnya. Otak menggunakan energi tubuh untuk membuat energi listrik dengan tegangan 1/10 volt yang kemudian akan digunakan untuk menyampaikan berbagai macam informasi ke seluruh tubuh. Ketika kegiatan ini terjadi, otak akan memancarkan gelombang yang dikategorikan dalam Alpha (8-12 Hz), Beta (12-19 Hz), Gamma (16-100 Hz), Theta (4-8 Hz), dan Delta (0,5-4 Hz).

Yang terjadi dengan kekhususan anak indigo adalah otak mereka berfungsi dengan gelombang yang ada di bawah gelombang delta, dimana gelombang tersebut memiliki nama gelombang epsilon. Gelombang ini memiliki kecepatan yang luar biasa, yaitu 299.792 kilometer tiap detiknya. Gelombang inilah yang membuat cara kerja anak-anak indigo berbeda dari anak biasa.

Inilah Beberapa Daftar Kelebihan Khusus Anak Indigo
Mengingat frekuensi penangkapan informasi berbeda, informasi yang didapatkan juga akan berbeda. Karena hal itu juga tidak heran jika ada kelebihan khusus anak indigo dari anak biasa, dan kelebihan yang dimiliki juga tidak sedikit karena para peneliti percaya bahwa anak indigo memiliki otak yang terhubung dengan dimensi lain, sebuah dimensi atau plane yang lebih tinggi dari yang diketahui manusia saat ini.

1. Psikometri
Psikometri merupakan sebuah kemampuan untuk mengambil informasi serta berkomunikasi dengan objek jenis apapun. Hal ini bisa terjadi mengingat seluruh benda yang ada di dunia ini memiliki susunan atom dan molekul yang mampu merekam suatu kejadian. Hal inilah yang digunakan oleh mereka yang memiliki kemampuan psikometri untuk mengambil informasi.

2. Telepati
Kemampuan anak indigo yang berikutnya adalah telepati, sebuah kemampuan yang sering kita lihat atau dengar dari film-film besar Hollywood. Telepati adalah sebuah kemampuan yang memungkinkan seseorang untuk “berkomunikasi” dengan orang lain. Komunikasi yang dilakukan oleh mereka yang memiliki kemampuan telepati berfokus pada apa yang disembunyikan di dalam hati atau pikiran orang lain.

3. Telekinetis
Kinetis berarti bergerak sementara tele berarti jauh. Dari arti tersebut, bisa disimpulkan bahwa telekinetis adalah sebuah kemampuan yang membuat seseorang mampu menggerakkan benda dari jauh. Yang dimiliki oleh orang indigo dengan telekinetis biasanya adalah kemampuan untuk merubah perilaku orang lain dengan cara mengubah susunan genetikanya langsung ke spiral dari DNA orang tersebut.

4. Klervoyansi
Klervoyansi adalah kemungkinan seseorang untuk melihat sesuatu yang terjadi di tempat lain. Pemilik kemampuan ini bisa merasakan hal tersebut dari gelombang yang dihasilkan oleh kejadian tersebut.

Hal-hal tersebut hanyalah sebagian kecil dari jauh lebih banyak kelebihan khusus anak indigo dari anak biasa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Inilah Kelebihan Khusus Anak Indigo dari Anak Biasa