Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Mengapa Alien Tidak Bisa Ditemukan ? Ini Alasannya !

Mengapa Alien Tidak Bisa Ditemukan ? Ini Alasannya ! - Para pemerhati Alien atau UFO hendaknya berpikir ulang jika ingin mencari keberadaan Alien, karena bisa jadi Alien itu tidak ada karena tidak pernah ditemukan. Alien merupakan makhluk luar angkasa atau makhluk yang hidup diluar planet bumi, namun keberadaan pasti makhluk ini belum bisa ditemukan oleh manusia. Mengapa demikian? Berikut adalah 5 alasan paling kuat mengapa alien belum ditemukan hingga saat ini:


1. Bumi merupakan planet yang paling spesial

Bumi adalah planet yang memiliki struktur yang paling kompleks dan rumit, tidak ada satu pun planet di jagad raya ini memiliki struktur yang sama dengan planet bumi. Bumi merupakan planet yang spesial karena memiliki kondisi yang ramah dengan kehidupan dan memiliki pergantian iklim yang stabil. Hal ini dikarenakan planet bumi memiliki jarak dan orbit yang konstan sehingga jarak dengan matahari sangat tepat.

2. Peralatan yang kurang memadai

Seorang ilmuwan bernama Frank Drake dan Carl Sagan mengemukakan pendapatnya bahwa manusia tidak akan bisa menemukan keberadaan alien karena adanya keterbatasan dana yang digelontorkan oleh pemerintah. Untuk mendeteksi keberadaan alien dibutuhkan peralatan yang sangat canggih dan hal ini membutuhkan banyak dana, jika hal ini tetap berlanjut maka mustahil manusia dapat menemukan alien karena alien memiliki teknologi yang super canggih untuk menyembunyikan keberadaan mereka. Namun jika hal ini dapat diatasi maka kemungkinan Alien baru bisa ditemukan 2025 nanti.

3. Manusia belum mampu mengenali sinyal dari alien

Manusia hingga saat ini belum bisa mengenali sinyal alien, hal ini dapat dilihat dari beberapa fenomena yang telah ditangkap oleh manusia dan dianggap merupakan tanda-tanda alien ternyata hanyalah sebuah bayangan atau batuan yang tidak memiliki tanda-tanda  kehidupan. Jika memang fenomena itu merupakan tanda-tanda alien maka seharusnya dapat dibuktikan dengan adanya tanda-tanda sinyal kehidupan, namun ternyata semua itu nihil dan hanya harapan palsu saja. Jika manusia dapat mengenali sinyal alien maka dapat dimungkinkan kehidupan alien dapat ditemukan 20 tahun ke depan.

4. Adanya teori ilmuwan tentang kiamat dan alien

Menurut Peter Ward yaitu seorang paleontology, mencetuskan sebuah teori kiamat yang menjelaskan bahwa sesungguhnya manusia tidak meginginkan kematian atau pemusnahan masal namun bumi menginginkan penghancuran ini, sehingga manusia akan mati sebelum memperoleh kebahagian yang mereka inginkan. Dengan kata lain manusia tidak akan memiliki waktu yang cukup untuk mengejar kebahagiaan dalam kehidupannya sehingga manusia tidak memiliki waktu untuk menemukan bagaimana cara untuk melakukan kontak dengan alien.

5. Adanya faktor agama

Menurut Gabriel De La Torri yaitu seorang profesor dari Spanyol menyatakan bahwa manusia tidak bisa menemukan alien karena adanya faktor agama. Mengapa demikian? Manusia belum siap dengan apa yang akan mereka lihat karena sosok alien di luar bumi bisa saja memiliki bentuk fisik yang berbeda dengan manusia seperti robot atau makhluk yang mengerikan. Bahkan bisa juga alien ini memiliki perilaku yang sangat berbeda dengan manusia seperti lebih kejam dan ganas. Jika manusia menemukan sosok alien ini apakah mereka sudah siap?

Itulah informasi seputar alien dan 5 alasan kuat yang menjawab mengapa alien tidak bisa ditemukan?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Mengapa Alien Tidak Bisa Ditemukan ? Ini Alasannya !