Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Misteri Bayi Lahir Sambil Bawa Al-Qur’an yang Menghebohkan

Misteri Bayi Lahir Sambil Bawa Al-Qur’an yang Menghebohkan - Kelahiran seorang bayi memang tidak pernah diduga sebelumnya karena hanya Allah yang menghendaki bayi itu lahir, seorang ibu hanya berusaha melahirkan bayinya. Peristiwa aneh dan misteri dalam kelahiran seorang bayi kadang terjadi dan kita mungkin sering melihatnya diberita. Seperti peristiwa bayi lahir bawa Al-Quran yang bikin heboh beberapa tahun lalu. Bagaimana kisahnya ?, simak kisah selengkapnya berikut ini.


Sebuah harian di Nigeria, harian Pmnewsnigeria menuliskan bahwa keanehan terjadi saat seorang bayi dilahirkan pada tanggal 7 Mei 2012 di Nigeria Barat Daya. Keanehan itu disebabkan karena bayi ini lahir sambil memeluk al-Qur’an. Hal ini mengejutkan banyak pihak. Bagaimana bisa hal ini terjadi?

Ibu dari bayi tersebut bernama Kikelomo Ilori yang berusia 32 tahun. Wanita tersebut bekerja sebagai ahli kecantikan. Ia langsung mengganti namanya menjadi Sherifat setelah masuk Islam. Kemudian, hal ini diikuti oleh neneknya yang masuk Islam dan mengganti namanya menjadi Islam.

Peristiwa ini sangat menyita perhatian masyarakat Nigeria, bahkan hingga manca negara. Kemudian, para ulama di Nigeria berkumpul untuk ikut andil memberikan nama kepada sang bayi. Setelah menyelesaikan ceramahnya, ustadz Abdul Rahman yang merupakan seorang ulama di Nigeria memberikan nama Abdul Wahab untuk sang bayi.

Ustadz Abdul Rahman juga menasihati kepada orang tua bayi tersebut bahawa meskipun bayinya membawa al-Qur’an saat lahir, tetapi ia bukanlah seorang nabi. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari adanya sifat syirik dalam menghadapi peristiwa itu. Ustadz juga menambahkan bahwa peristiwa ini merupakan kuasa dari Allah untuk menciptakan bayi itu dengan cara yang menakjubkan.
Banyak ulama setempat yang menghadiri acara pemberian nama bayi itu, di antaranya adalah Sheikh Abdulrahman, Ketua Nasrulifathi, NASFAT, Ustadz Alhaji, dan juga Dr Ramoni dari Alifathiaquareeb Islamic Society of Nigeria.

Berkah pun semakin melimpah karena bayi ini lahir membawa al-Qur’an. Berkah tersebut dirasakan oleh warga setempat, banyak di antara mereka yang berjualan berbagai souvenir, seperti tasbih, kaos, dan foto bayi itu. Karena peristiwa ini menyita perhatian banyak orang sehingga memancing oraang-orang untuk datang dan melihat secara langsung sang bayi. Itulah yang membuat dagangan warga setempat ramai dan laku besar. Sehingga secara tidak langsung, kelahiran bayi ini dapat membantu perekonomian tetangganya.

Peristiwa ini masihlah menjadi kontroversi di berbagai masyarakat. Sebagian lagi tidak mempercayai hal ini karena menganggap bahwa hal tersebut mustahil untuk terjadi. Sedangkan ada juga sebagian yang meyakini kebenaran dari peristiwa ini sebagai tanda kekuasaan Tuhan, bahwa bagi-Nya tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.

Bahkan peristiwa ini sempat diragukan oleh seorang dokter. Dokter tersebut mengatakan bahwa hal itu hanyalah hoax belaka. Padahal, banyak saksi yang melihatnya sendiri, seperti ibu dan media. Pada akhirnya, ia dipecat gara-gara menganggapnya sebagai suatu kebohongan.

Meskipun misteri bayi lahir sambil bawa al-Qur’an ini telah terjadi beberapa tahun silam, namun beritanya masih berkembang hingga sekarang. Bahkan masih menjadi kontroversi di berbagai kalangan. Percaya atau tidak tergantung masing-masing individu, bagaimana ia melihat peristiwa ini. Semoga dengan tulisan ini dapat menambah keimanan kita terhadap Tuhan Sang Maha Kuasa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Misteri Bayi Lahir Sambil Bawa Al-Qur’an yang Menghebohkan