Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Mitos Arti Pertanda Bulu Mata Jatuh di Sekitar Wajah

Mitos Arti Pertanda Bulu Mata Jatuh di Sekitar Wajah - Di Indonesia cukup banyak mitos-mitos yang telah berkembang dan dipercaya oleh masyarakat salah satunya adalah mitos arti bulu mata jatuh di sekitar wajah, tanda bulu mata jatuh, arti bulu mata jatuh. Mitos ini telah lama dipercaya oleh sebagian besar orang dan bahkan hingga sekarang pun mitos ini masih dipercaya. Jatuhnya bulu mata ke pipi merupakan suatu hal yang lumrah terjadi dan biasa saja, namun sebagian besar orang penasaran dengan hal ini. Banyak diantara mereka yang menghubungkan jatuhnya bulu mata ke pipi dengan suatu pertanda yang merupakan sebuah mitos.

Arti Bulu Mata Jatuh
Arti Bulu Mata Jatuh

Lalu apakah tandanya artinya bulu mata jatuh ?, Berikut ini adalah beberapa makna dari jatuhnya bulu mata ke pipi, arti bulu mata jatuh, bulu mata jatuh sebelah kiri/kanan, bulu mata jatuh menurut islam:

1. Pertanda kangen

Jika ada bulu mata yang jatuh ke pipi maka berarti bahwa ada seseorang yang sedang kangen dengan anda. Ada satu kebiasaan yang sering dilakukan oleh masyarakat jika bulu mata mereka ada yang jatuh di pipi yaitu seseorang harus memilih salah satu jari dari kelima jari temannya. Masing-masing jari temannya itu memiliki makna masing-masing sesuai dengan keinginan temannya seperti ibu jari bermakna yang sedang kangen adalah orang tua, jari telunjuk bermakna yang kangen adalah saudara, dan seterusnya. Sehingga seseorang yang bulu matanya telah jatuh ke pipi kemudian memilih salah satu jari dari kelima jari temannya maka orang tersebut dapat menebak siapa orang yang sedang kangen atau rindu dengannya. Hal ini terdengar agak konyol, namun sebagian besar orang telah melakukannya dan meskipun antarapercaya dan tidak percaya namun permainan ini cukup menarik untuk dilakukan.

2. Pertanda dari bulu mata sebelah kanan

Ternyata makna bulu mata jatuh di sekitar wajah atau pipi juga berdasarkan dari mana asalnya bulu mata itu, apakah dari mata sebelah kanan atau dari mata sebelah kiri. Jika bulu mata yang jatuh merupakan bulu mata yang berasal dari mata sebelah kanan maka pertanda bahwa ada orang yang kangen dengan anda, jika dia laki-laki maka berwajah tampan dan jika wanita maka berwajah cantik.

3. Pertanda dari bulu mata sebelah kiri

Banyak yang menghubungkan bulu mata dan kangen, jika bulu mata yang terjatuh di pipi merupakan bulu mata yang berasal dari mata kiri maka pertanda bahwa ada seseorang yang kangen dengan anda memiliki wajah yang jelek baik laki-laki maupun perempuan. Benar-benar aneh ya… terus bagaimana jika bulu mata yang jatuh di pipi merupakan bulu mata yang berasal dari mata kanan dan mata kiri? Itu tandanya bulu mata anda sedang tidak sehat dan memerlukan perawatan yang intensif agar tidak mudah rontok.

Pertanda-pertanda itu hanyalah mitos semata sehingga tidak perlu terlalu memikirkannya. Jika memang anda mengalami jatuhnya bulu mata maka itu merupakan hal yang wajar saja seperti jatuhnya rambut kepala. Namun tidak ada salahnya jika anda percaya dengan mitos-mitos itu tetapi harus sesuai dengan koridor yang ada tidak terlalu melebih-lebihkan hal itu.

Itulah beberapa informasi seputar mitos arti bulu mata jatuh di sekitar wajah dan makna dari mitos itu yang telah dipercaya oleh banyak orang. Semoga informasi diatas bermanfaat untuk Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Mitos Arti Pertanda Bulu Mata Jatuh di Sekitar Wajah