Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Rahasia Manusia Bisa Berjalan di Atas Air Akhirnya Terungkap

Rahasia Manusia Bisa Berjalan di Atas Air Akhirnya Terungkap - Pernah menonton film action dimana manusia bisa berjalan di atas air ?. Benarkah berjalan diatas air bisa terjadi di dunia nyata ?. Berjalan di atas air sudah dikenal sejak bertahun-tahun lalu, contohnya banyak film yang memasukkan aksi ini di dalam cerita. Hal ini membuat masyarakat bertanya, apakah benar ada orang yang bisa berjalan di atas air dan bagaimana caranya. Karena hal ini sangatlah tidak masuk akal. Namun, beberapa tahun terakhir hal itu kembali diperbincangkan. Banyak artikel-artikel yang menuliskan mengenai terungkapnya rahasia manusia bisa berjalan di atas air.


 Berjalan di atas air merupakan trik-trik yang sering digunakan oleh para pesulap. Biasanya mereka tidak murni dari kemampuannya berjalan di atas air. Mereka menggunakan alat bantu seperti Plexiglas. Plexigas merupakan papan yang terbuat dari kaca. Awalnya, plexigas disusun di atas air. Kemudian para pesulap berjalan di atasnya dan terlihat seolah-olah mereka sedang berjalan di atas air.

Namun, rahasia tersebut tidak hanya keluar dari para pesulap. Seorang wanita penari renang indah juga mengungkapkan kenapa ia bisa berjalan di atas air. Lenka Tanner adalah seorang wanita asal Inggris yang berusia 28 tahun. Ia merupakan salah satu orang yang mampu berjalan di atas air menggunakan trik yang telah ia kuasai.

Wanita ini ungkap rahasia bisa berjalan di atas air tanpa menggunakan alat bantu apapun, seperti plexiglas maupun balok es yang sering digunakan oleh para pesulap dalam menjalankan triknya. Ia juga tidak menggunakan ilmu-ilmu sihir untuk berjalan di atas air.

Lenka merupakan atlit renang indah selama 20 tahun. Cukup lama untuk wanita berumur 28 tahun. Hal ini membuat Lenka menguasai trik-trik dalam renang indah. Ia mengatakan bahwa rahasia ia bisa berjalan di atas air adalah salah satu triknya dalam berenang indah. Oleh karena itu, trik yang ia gunakan berbeda dari pada yang lain.

Saat berada di kolam renang, Lenka berenang dengan memposisikan badannya untuk berdiri terbalik. Posisi kepalanya kemudian berada di bawah, sedangkan kakinya menyentuh permukaan air. Aksi ini lalu di foto, apabila hasil dari foto ini kita balik, maka akan terlihat seolah-olah Lenka berjalan di atas air.

Lenka mengungkapkan bahwa berjalan di atas air itu tidaklah sulit karena ia sudah berlatih selama 20 tahun sebagai atlet renang indah. Namun, hal yang menurutnya sulit adalah bagaimana ia menjadikan renang indah dikenal oleh masyarakat luas.

Dan kini, Lenka telah menjadi manajer salah satu tim renang indah, AquaStars. Ia mendirikan tim ini di sebuah pusat rekreasi di Nottingham, Inggris.

Selain Lenka, diketahui ada satu orang lain yang bisa berjalan di atas air juga. Ia menggunakan ilmu dari Shaolin. Banyak masyarakat yang percaya bahwa orang Shaolin mempunyai kemampuan untuk berjalan di atas air. Namun, hal ini hanyalah kesalahpahaman saja. Mereka tidak murni bisa melakukannya, tapi ia menggunakan trik dan rahasia berjalan di atas air oleh para pesulap.

Rahasia ilmu Shaolin bisa berjalan di atas air terletak pada papan kayu yang digunakan. Dalam Shaolin, orang membuat papan kayu yang kemudian disusun di atas air. Barulah kemudian berjalan di atasnya sehingga jika dilihat dari jauh, seakan-akan orang dapat berjalan di atas air.

Demikian adalah fakta terungkapnya bagaimana rahasia manusia bisa berjalan di atas air. Hal ini bukanlah suatu kemampuan sihir, tetapi mereka menggunakan trik-trik khusus agar mereka terlihat seolah-olah bisa berjalan di atas air. Semoga dengan artikel ini dapat menambah wawasan kita mengenai fenomena-fenomena yang ada di sekitar kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Rahasia Manusia Bisa Berjalan di Atas Air Akhirnya Terungkap