Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Kisah Istri Berhijab yang Selingkuh Karena Godaan Facebook di Makassar

Kisah Istri Berhijab yang Selingkuh Karena Godaan Facebook di Makassar - Facebook bagaikan dua mata pisau yang bisa memberikan manfaat bagi penggunanya jika digunakan untuk hal-hal positif, namun juga bisa menjerumuskan penggunanya ke dalama kesesatan jika digunakan untuk hal-hal positif. Sudah cukup banyak kisah nyata wanita atau istri selingkvh karena facebook, sudah seharusnya Anda sebagai wanita atau istri dari suami Anda bisa menggunakan facebook untuk hal-hal positif atau gunakan ala kadarnya, janganlah tiap hari online di facebook, apalagi melayani inbox atau komentar dari pria lain. Anda sibuk facebookan sementara suami Anda abaikan. Sungguh istri durhaka!. Seperti kisah istri durhaka berikut ini, sudah diagkat derajatnya, ekonominya oleh suami yang baik-baik tapi malah berkhiaat selingkvh dengan pria lain gara-gara facebook.


Jika Anda seorang istri memiliki suami yang baik dan kaya, pengin smartphone dibelikan, pengin motor dibelikan maka sudah seharusnya Anda baik juga dan perhatian kepada suami Anda. Jangan malah mengkhianati kebaikan suami Anda dengan menggunakan apa yang sudah dibelikan oleh suami Anda sebagai alat untuk selingkvh. Misalnya tiap hari buka smartphone facebookan malah inboxan sama pria lain, tidak ingat bahwa yang membelikan smartphone itu suami Anda. Janganlah meniru istri yang satu ini. Dia adalah istri dari seorang pengusaha di Makassar, seorang haji pula. HAJI Ambo (40), seorang pengusaha properti, resto dan entertaintmen di kawasan Panakkukang Makassar, Sabtu (6/9) pagi, melaporkan istrinya, Andi HI (26), ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Mapolrestatabes Makassar, Jl Jenderal Ahmad Yani, dengan Pidana Per2inahan (Pasal 284 KUHP).

Ambo yang dikenal dekat dengan sejumlah politisi, tokoh, pejabat, dan jenderal ini, Sabtu (6/9) dini hari, menangkap basah istrinya dengan seorang pengacara muda yang berkantor di ibu kota, Erdian S (29). Sekitar pukul 03.00 wita dini hari, Haji Ambo yang populer dengan nama Ajizkala ini, menemukan istrinya di sebuah kamar kos-kosan, di kompleks Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Blok M No 435, Tamalanrea, Makassar.

Sang istri adalah salah satu pemilik butik hijab dan pakaian Muslimah kelas menengah atas kota. Di laman mikroblog, media sosialnya, Andi Hil, juga menyebut dirinya, Owner Country Coffee Resto (CCR), Barber Shop, dan WarKop Aleta, di kawasan jasa dan perdagangan ternama di Panakkukang. Sedangkan si pria adalah seorang pengacara muda, yang kini berkerja di sebuah firma hukum di ibu kota. Erdia disebutkan berasal dari Bone, dan pernah kuliah di jurusan hukum pidana di UNI Makassar, angkatan 2007.

"Kalau ndak salah angkatan 2004, tapi baru masuk kuliah 2007 dan aktif di kelompok studi dan komunitas mahasiswa asal Bone di kampus. Lamellong," kata seorang teman kuliahnya. Sumber Tribun di kompleks yang berjarak sekitar 12 km barat kota itu, menyebutkan, "Pak Aji marah besar, dan panggil polisi, lalu bawa istri dan anak kos itu ke kantor polisi," kata seorang karyawan di blok M BTP.

Disebutkan, saat memergoki istrinya, suasana sempat gaduh. "Kita dengar-dengar ada temannya yang bilang, tak pakai baju, saat di kamar." Kepala Sub Bagian Humas Polrestabes Makassar Kompol Andi Husnaeni, mengkonfirmasikan, hingga pukul 21.00 wita tadi malam, keduanya masih menjalani pemeriksaan intensif di Satreskrim Polrestabes Makassar .

"Keduanya sudah diamankan dan mereka dapat dijerat pasal 284 tindak pidana per2inahan," kata Andi Husnaeni. Wakasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Tri Hambodo, juga mengkonfirmasikan laporan sang suami ini. Di hadapan penyidik, Andi Hi mengaku mengenal Erdian lewat jejaring media sosial, dua bulan lalu. Setelah kenal hampir dua bulan lebih, Hi pun mengajak Erdian datang ke Makassar .

Dia beralasan selingkvh dengan pria lain, karena tidak tahan dengan sikap suaminya. Suaminya dinilai kerap membatasi aktifitasnya, mulai dari keluar rumah dan berbaur dengan teman-temannya. "Selalu ki dilarang-larang, terlalu banyak larangan," kata Andi Hil. Namun itu memang hanya alasan dia saja, karena sesungguhnya suami melarang untuk kebaikan dia juga. Tapi dasar dia kegatelan dan memiliki fantasi ingin berhubung4n dengan pria lain ya tetap saja dia selingkvh. Terlebih lagi dia asal mulanya seorang wanita yang bukan berhijab tetapi suka memakai pakaian yang s3ksi dan ketat.

Kepada wartawan di Panakkukang, Haji Ambo, menceritakan sebelum memergoki istrinya, dia sudah dua hari coba menghubungi dan mencari si istri. Dia mengaku keluar masuk hotel, menghubungi kerabat, teman lama istri, dan teman 'se-profesi' istrinya tiga tahun lalu. Sebelum dinikahi Haji Ambo, tahun 2012, Andi Hil, adalah karyawan di salah satu resto dan pusat kebugaran reflexiologi milik sang haji di Panakkukang.

Atas insiden yang membuatnya merasa terpukul ini, sang Haji sudah "menjatuhkan talak' ke istrinya. "Berakhir mi. Kebetulan pengacara saya kurang sehat, kalau sudah sembuh, segera proses di pengadilan, yang di polisi juga jalan," katanya seraya meminta penyidik memproses kasus yang disebutnya "siri" dan "amat memalukan" sesuai hukum yang berlaku.

Ini pelajaran buat kalian istri yang telah diberi nafkah oleh suami Anda dengan penuh kebaikan dan perhatian. Jangan khianati suami Anda dengan perselingkvhan. Jangan berpikir macam-macam, jangan terlalu banyak berfantasi dan jangan terlalu banyak facebookan jika Anda seorang yang mudah terlena. Karena istri yang durhaka kepada suami neraka jahannam tempatnya. Pantas saja banyak wanita penghuni neraka!.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Kisah Istri Berhijab yang Selingkuh Karena Godaan Facebook di Makassar