Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Kisah Misteri Don Decker, Pemuda yang Bisa Melayang dan Menciptakan Hujan

Kisah Misteri Don Decker, Pemuda yang Bisa Melayang dan Menciptakan Hujan -  Sebuah berita yang menggemparkan dunia tentang misteri Don Decker, pemuda yang bisa melayang dan menciptakan hujan. Menurut beberapa saksi mata pemuda ini secara ajaib dapat menciptakan rintikan hujan dan juga dapat melayang melawan gravitasi. Hal ini sungguh ajaib karena pasalnya tidak ada satu pun orang di dunia ini yang mampu melakukan hal itu. Bagaimanakah kisahnya ?. Simak kisah misteri Don Decker berikut ini.

Kabarnya di daerah Stroudsburg-Pennsylvania telah terjadi suatu peristiwa yang sangat aneh dan menakjubkan, yaitu seorang pemuda dapat menciptakan rintikan hujan secara ajaib dan dapat melayang melawan gravitasi. Banyak orang yang berpendapat bahwa pemuda itu terkena gangguan roh jahat sehingga dapat melakukan hal ajaib itu.

Don Decker
Don Decker

Pemuda ajaib itu bernama Don Decker Unsolved Mysteries yang berasal dari Stroudsburg. Pemuda ini memiliki kisah yang sangat mengharukan, pada tahun 1983 dia harus tinggal dalam penjara karena telah terbukti menampung barang curian. Namun karena tindakan yang dilakukannya bukanlah termasuk tindakan kriminal yang berat maka setelah 4 bulan dipenjara akhirnya Decker di bebaskan.

Kisah Don Decker yang bisa melayang dan membuat hujan bermula dari sepeninggal kakeknya yang bernama James Kishaugh. Kakek Decker ini meninggal pada saat dirinya masih berada di dalam penjara, sehingga pada tanggal 24 Februari 1983 pihak kepolisian mengijinkannya untuk pulang melayat kakeknya selama beberapa hari.

Sepulang dari melayat, Decker menginap dirumah Bob dan Jeannie Kieffer yang merupakan teman dekatnya selama masa ijin dari penjara belum berakhir. Pemuda ini terpaksa menginap di rumah temannya itu karena tidak memiliki tempat tinggal lagi.

Setelah beberapa saat Don Decker menginap di rumah Bob, hal aneh pun terjadi yaitu rumah yang ditinggalinya mengalami perubahan suhu yang sangat drastis. Rumah itu menjadi semakin dingin dan lama-kelamaan turunlah rintik-rintik hujan di dalam rumah. Rintik-rintik hujan itu juga merembes di semua bagian dinding rumah. Melihat fenomena aneh itu, kedua sahabat Don Decker mengira bahwa rintikan air yang ada dalam rumahnya disebabkan oleh adanya saluran air yang bocor, sehingga mereka memeriksa seluruh saluran air yang ada dalam rumah itu. Namun setelah diperiksa tidak ada satupun saluran air yang bocor dan semuanya masih dalam keadaan baik.

Melihat kondisi ini, Bob langsung melaporkan keadaan rumah yang ditinggalinya kepada pemilik rumah aslinya yaitu Mr.Van Why. Selang beberapa waktu Mr. Van bersama istrinya datang untuk melihat kondisi rumahnya, mereka juga sempat melaporkan kejadian aneh itu kepada polisi bernama Richard Wolbert dan John Baujan.

Kedua polisi yang tiba di rumah itu juga menyaksikan keanehan yang terjadi dalam rumah itu dan yang lebih anehnya lagi adalah rintik-rintik air hujan yang turun di dalam rumah itu tidak sesuai dengan hukum fisika.

Semua orang yang menyaksikan hal aneh itu manduga bahwa penyebab kejadian itu adalah Don Decker dan Jeannie Kieffer, namun setelah Decker berada di sebuah kafe kejadian aneh itu pun juga berlangsung sama sehingga dapat disimpulkan bahwa orang yang menyebabkan fenomena aneh itu adalah Don Decker. Tidak hanya kejadian rintikan air hujan saja, tetapi pemuda ini tiba-tiba melayang dan terhempas padahal berdasarkan berat tubuhnya tidak mungkin dia dapat melayang dan terhempas begitu saja. Kerasukan Don Decker melayang serta menurunkan hujan telah menggegerkan semua orang.

Banyak orang yang berpendapat bahwa Decker terkena roh jahat sehingga ada salah seorang yang berada di sekitarnya menempelkan salib pada bagian dadanya dan menyebabkan dada Decker menjadi gosong. Akhirnya pemuda ini sadar dan lebih tenang sehingga dapat di simpulkan bahwa Don Decker kerasukan iblis sehingga dia dapat menurunkan hujan dan melayang melawan gravitasi.

Itulah beberapa informasi seputar misteri Don Decker pemuda yang bisa melayang dan menciptakan hujan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Kisah Misteri Don Decker, Pemuda yang Bisa Melayang dan Menciptakan Hujan