Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Salah Pilih Korban Perampok ini Menangis Dihajar Cewek

Salah Pilih Korban Perampok ini Menangis Dihajar Cewek - Para pelaku kejahatan tampaknya harus belajar dari kesalahan pemuda asal Acailandi, Brazil yang bernama Wesley Sousa de Araujo ini. Sebabnya, pemuda yang mencoba merampok dua orang gadis di sudut jalanan kota tersebut tidak tahu betul siapa yang ia hadapi.

Dikiranya mungkin kedua korban gadis yang bakal dirampoknya adalah cewek-cewek lemah. Di mana bakal kabur atau memohon ampun agar tidak ia sakiti. Tapi, apa yang jadi bayangan cowok yang diperkirakan masih remaja ini salah besar.

Bagaimana tidak, sesaat ketika ia menyerang kedua cewek cantik tersebut. Pelaku pun tidak tahu kalau salah satu dari korbannya adalah petarung profesional Mixed Martial Arts (MMA) yang cukup terkenal di Brazil, Monique Bastos, seperti dilansir melalui Unilad.





Pelaku kejahatan kelas teri yang nekat beraksi sendiri ini pun mendadak kaget ketika korban yang diserangnya malah menyerangnya balik dengan pukulan maha dahsyat yang mungkin pernah ia terima selama ini. Ya mau bagaimana lagi, ia salah memilih lawan sih.


Apalagi selain jadi petarung profesional, Monique pun juga punya gelar sabuk biru untuk ilmu bela diri Jujitsu. Tampaknya, pelaku benar-benar awam soal apa yang bakal dihadapi plus menyadari bahwa dirinya sendiri yang justru dalam bahaya dan butuh pertolongan.

Cowok yang akhirnya, cuma bisa menangis pucat dan berteriak minta tolong sambil menangis-nangis mencari ibunya ini tak mampu lagi bergerak. Sebabnya, ia sudah menderita beberapa luka di wajah dan gerakannya pun telah dikunci Monique yang berusia 23 tahun itu. Nah, makanya berbuat baik aja deh daripada menjadi jahat tapi malah mendapat musibah

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Salah Pilih Korban Perampok ini Menangis Dihajar Cewek