Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Siapa yang Menciptakan Allah ? Ini Jawabannya !

Siapa yang Menciptakan Allah ? Ini Jawabannya ! - Pernahkah Anda bertanya dalam hati, manusia diciptakan oleh Allah, oleh Tuhan, lalu siapa yang menciptakan Tuhan ?, siapa yang menciptakan Allah ?.  Pertanyaan mengenai Tuhan ini bermula saat suatu ketika terdapat seorang Atheis yang masuk ke dalam masjid dan mengajukan 3 pertanyaan yang hanya bisa dijawab dengan akal. Pertanyaan ini tidak bisa dijawab dengan dalil (naqli), karena dalil hanya diyakini oleh pengikutnya saja dan diskusi ini tidak akan menghasilkan suatu apapun.


Berikut pertanyaan yang diajukan oleh Atheis tersebut:

1. Siapakah yang menciptakan Allah? Bukankah semua ada di dunia memiliki penciptanya? Bagaimana munggkin Allah ada tapi tidak ada penciptanya?

2. Bagaimana bisa manusia makan dan minum tapi tidak buang air? Bukankah itu janji Allah di Surga kelak?

3. Jika iblis terbuat dari api, lalu bagaimana Allah menyiksa iblis di neraka? Bukankah neraka juga terbuat dari api?

Tak ada satupun jamaah yang berani menjawab pertanyaan tersebut kecuali salah seorang pemuda di masjid itu. Jawaban terhadap pertanyaan atheis tentang Tuhan dikemukakan olehnya:

1. Apakah kau tahu dari mana angka 1 berasal? Seperti halnya angka 2 yang berasal dari 1+1 begitu juga 4 yang berasal dari 2+2? Dan atheis tersebut diam seketika.

Lalu pemuda itu melanjutkannya, diketahui bahwa angka 1 adalah tunggal, ia bisa menciptakan segala angka yang ada seperti 1+1=2, 2+1=3 dan begitu juga seterusnya. Namun, angka tunggal ini tidak bisa dihasilkan oleh angka yang lain. Lalu apa yang menjadi kesulitan untuk mempercayai bahwa Allah itu Maha Esa, Allah menciptakan tapi tidak dapat untuk diciptakan.

2. Sebelum menjawab pertanyaan kedua, pemuda tersebut kembali bertanya dengan atheis itu, apakah dia makan dan minum saat diperut ibunya. Jika iya, lalu kenapa ia tidak buang air di sana. Jika memang kita yakin bahwasanya kita makan dan minum tapi tidak buang air saat di perut ibu. Lalu apa yang menjadi kesulitan untuk kita mempercayai bahwa makan dan minum, namun tidak buang air saat di surga.

3. Pertanyaan ketigaa dijawab dengan sang pemuda itu menampar atheis dengan keras. Hingga sang Atheis tersebut marah dan bertanya kenapa pemuda itu menamparnya. Barulah pemuda itu menjawab. Ia menjelaskan bahwa tangannya terbuat dari kulit dan dari tanah, dan pipi sang atheis juga terbuat dari kulit dari tanah juga. Keduanya terbuat dari sesuatu yang sama tetapi sang atheis juga masih merasakan kesakitan saat ditampar tadi. Sama halnya dengan iblis yang terbuat dari api dan neraka yang terbuat dari api juga. Sang atheis pun terdiam.

Penjelasan mengenai pertanyaan atheis mengenai siapa yang menciptakan Allah? memberikan pelajaran kepada kita bahwasanya kita tidak perlu terpancing emosi dengan pertaanyaan-pertanyaan yang demikian. Meskipun pertanyaan tersebut terkesan mencemooh ataupun mengejek. Seperti halnya dengan pemuda tadi, ia menjawab pertanyaan tersebut dengan tenang, tanpa marah sedikit pun yang terlihat, dan ia mempunyai pikiran yang luas hingga membuat sang atheis terdiam beberapa kali.

Demikianlah tulisan mengenai siapakah yang menciptakan Tuhan?? Ini jawabannya. Hal ini bisa dijadikan pelajaran untuk kita agar tidak mudah terpancing emosi dan lebih mengandalkan pikiran dan perasaan dalam melakukan suatu apapun. Baca juga Inilah 4 Tempat yang Lebih Misterius dari Segitiga Bermuda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Siapa yang Menciptakan Allah ? Ini Jawabannya !