Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Sungguh Kasihan, Balita Ini Tewas Terdampar di Pantai Karena Menghindari Perang

Sungguh Kasihan, Balita Ini Tewas Terdampar di Pantai Karena Menghindari Perang - Tidak ada seorangpun di dunia ini yang menginginkan perang terjadi. Namun apa daya, karena keserakahan dan kerakusan beberapa pihak, perang tidak bisa terelakkan dan tidak bisa dihindari. Perang Suriah yang terjadi akhir akhir ini membawa sebuah duka yang sangat mendalam dengan ditemukannya jenazah balita yang tergeletak di pantai.


Foto ini adalah bukti nyata kalau perang tidak membawa kebahagiaan, perang tidak membuat orang berkuasa, perang tidak membuat penduduk menjadi senang. Seorang anak suriah yang tadinya akan bermigrasi ke Yunani demi menghidari perang Suriah melalui Laut Mediterania ini gagal dan harus meregang nyawa dan tergeletak di pantai Turki dengan posisi tengkurap.


perang

Perang Suriah sudah membuat 332.000 orang bermigrasi ke Eropa, mereka melalui rute laut untuk mencapai timur Yunani karena memiliki rute paling pendek, namun nahas setidaknya 2.636 nyawa melayang di tengah jalan. Termasuk balita ini.

Balita ini termasuk dalam 20 pengungsi Suriah yang kapalnya terbalik di laut Mediteradia. 11 orang meninggal dalam kecelakaan ini, termasuk balita malang ini.

korban perang 1
korban perang 2
korban perang 3

Seluruh penduduk dunia menangis karena foto foto ini, anak balita yang harus meninggal karena menghindari kekejaman perang. Reaksi keras datang dari berbagai pihak, termasuk yang mengecam pemimpin negara Eropa karena menolak menampung para pengungsi Suriah.

Miris memang melihat foto ini, banyak air mata mengalir ketika melihat foto ini. Betapa perang membawa penderitaan bagi semua orang. Dan bocah balita ini harus merasakan penderitaan perang dan harus pergi secepat ini…

balita

Sebelum ini diberitakan juga lebih dari 30 orang tewas dalam insiden kapal terbalik. Kapal ini membawa lebih dari 200 imigran dan dalam perjalanannya menuju eropa. Mayat anak anak banyak berceceran di sekitar Pantai Libya dan mengundang keprihatinan berbagai pihak.

Selain itu lebih 6,5 juta anak menderita akibat perang saudara di Suriah. Mereka mengalami aksi kekerasan, intimidasi, pelecehan, kelaparan dan penyakit. Puluhan ribu anak tewas, cacat badan, terusir dan alami trauma berat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Sungguh Kasihan, Balita Ini Tewas Terdampar di Pantai Karena Menghindari Perang