Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

5 Rahasia Besar Seorang Ayah yang Jarang Diketahui Anak-Anaknya

5 Rahasia Besar Seorang Ayah yang Jarang Diketahui Anak-Anaknya -  Anda memiliki ayah yang baik ?, bersyukurlah jika begitu karena kasih sayang seorang ayah sama besarnya degan seorang ibu bahkan mungkin lebih besar. Ayah merupakan sosok pemimpin dalam keluarga dan ternyata ada rahasia besar seorang ayah yang jarang diketahui anak-anaknya. Sosok ayah jarang disebutkan dalam berbagai hal dan biasanya hanya sosok ibulah yang sering dibicarakan dan sering diagung-agungkan, padahal kedua orang tua merupakan sosok yang sangat hebat dan menjadi panutan bagi anak-anaknya. Apa sajakah rahasia besar dibalik sosok ayah ?


Sosok seorang ayah sangat berbeda dengan ibu tetapi keduanya memiliki rasa kasih sayang yang besar terhadap anak-anaknya. Mungkin banyak seorang anak yang tidak mengetahui betapa besarnya kasih sayang ayah kepadanya karena sang ayah sulit untuk mengungkapkan kasih sayangnya kepada anaknya. Padahal jika kita telusuri lebih jauh, sosok ayah memiliki kasih sayang jauh lebih besar dibandingkan dengan kasih sayang seorang ibu. Benarkah demikian ?.

Dan berikut ini 5 Rahasia Besar Seorang Ayah yang Jarang Diketahui Anak-Anaknya:

1. Tahukah kamu, ketika berada jauh dari orang tua ibu sering menelepon untuk menanyakan kedaan anaknya tetapi ternyata sosok ayahlah yang mengingatkan ibu untuk segera menelepon anaknya untuk mengetahui kabar dan keadaannya. Pada waktu masih kecil ibu sering menggendong anaknya tetapi ternyata ayah selalu menanyakan kegiatan anaknya sepanjang hari setelah beliau pulang kerja dengan letih kepada ibu dan beliau tidak tega membangunkan anaknya yang telah tidur terlelap.

2. Saat anak sakit, hati seorang ayah menjadi marah dan bahkan membentak anaknya karena tidak mendengarkan larangan untuk minum es dan sang anak pun menangis dan menjauhi ayah. Tetapi ternyata rasa marah ayah hanyalah lampiasan rasa risau dan khawatir akan keadaan anaknya yang sedang sakit. Saat menginjak remaja, ayah akan melarang anaknya untuk keluar malam dengan alasan apapun karena beliau lebih tahu bagaimana bahayanya dunia luar saat malam hari dibandingkan dengan ibu. Tetapi ketika anak sudah cukup dipercaya maka beliau akan melonggarkan peraturannya. Terkadang seorang anak melanggar peraturan yang telah ditetapkan ayah dan beliau masih tetap setia menunggu kedatangan anaknya diruang tamu bahkan beliau menyuruh ibu untuk menelepon teman-teman anaknya untuk mengetahui keberadaan anak tersayangnya itu.

3. Saat anak menginjak bangku sekolah ibu selalu mengantar anaknya tetapi yang mencari biaya untuk belajar anaknya adalah sosok ayah. Dan saat seorang anak merengek meminta ini itu ayah langsung berfikir untuk memenuhi kebutuhan anaknya itu meskipun gaji yang diterimanya pas-pasan tetapi ayah akan selalu berusaha untuk memenuhi semua kebutuhan anaknya. Inilah rahasia hati seorang ayah yang tidak diketahui anaknya.

4. Ketika seorang anak telah menjadi orang sukses, ayah lah orang pertama berbagia dan mengabari seluruh sanak saudara, dengan bangga ayah akan berkata bahwa anakku telah sukses. Padahal sang anak hanya dapat memberikan hadiah baju koko itupun setahun sekali, tetapi ayah masih tetap bangga kepadanya tanpa pamrih.

5. Dalam setiap sujudnya ayah selalu memanjatkan doa pada Tuhan untuk kebahagiaan dan kesuksesan anaknya. Ketika sang anak telah dewasa dan telah memilih pasangan hidup, ayah akan sangat berhati-hati memilih dan mengizinkan pasangan untuk anaknya demi kebahagian akan kesayangannya itu. Dan ketika sang anak telah duduk diatas pelaminan beliau akan pergi sejenak kebelakang dan menangis karena bahagia melihat anaknya telah hidup bahagia dan tugas beliau telah selesai dengan baik. Ibu pun berpesan kepada anaknya untuk selalu menyayangi ayah karena darah yang mengalir dalam dirinya adalah darah ayahnya dan kasih sayang ayah sama besarnya dengan kasih sayang ibu.

Demikianlah 5 rahasia besar seorang ayah yang jarang diketahui anak-anaknya dan ternyata kasih sayang seorang ayah sama besarnya dengan kasih sayang ibu. Semoga bisa menambah pengetahuan Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : 5 Rahasia Besar Seorang Ayah yang Jarang Diketahui Anak-Anaknya