Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Aktor Pemeran Thor "Chris Hemsworth" Kini Kurus Kering Tidak Atletis Lagi

Aktor Pemeran Thor "Chris Hemsworth" Kini Kurus Kering Tidak Atletis Lagi - Artis satu ini benar-benar luar biasa demi menjalankan peran yang dilakoninya. Dia diet berat badan hingga nyaris tak dikenali. Jika pernah melihat film Avengers: Age of Ultron pasti tak menyangka dia adalah pemaran Thor, yang gagah perkasa dengan palunya. Ya dia adalah Chris Hemsworth, tapi kali dia tampak tak gagah sebab menjalani diet super ketat demi film terbarunya.


Dia rela menurunkan berat tubuhnya dengan cara menurunkan minimal 500 kalori per hari agar kurus tak berotot. "Saya tidak akan merekomendasikan hal ini!"kata Chris Hemsworth dikutip dari www.dailymail.co.uk, Senin (23/11/2015). Dia memang diketahui gagah bahkan para penggemarnya mencintainya sebab peran dan tubuhnya yang berotot.

Tapi bintang Avengers Chris berumur 32 tahun itu tampak mengejutkan pengemarnya karena tampil kurus saat selfie di Instagram pada Minggu (22/11/2015). Dia menyebutkan diet itu dilakukan untuk film terbarunya yang berjudul Lost at Sea. Karakternya nanti adalah menjadi seorang pelaut terdampar di laut dengan kru lainnya selama 90 hari. Mereka harus bertahan dan berjuang untuk mengalahkan binatang besar untuk kehidupan selama terdampar.

Demi peran itu, dia harus menguruskan badan agar bisa terlihat nyata dalam film yang diperankannya. "Kami harus mencari makanan yang benar-benar membuat kita kurus hingga 700 kalori sehari, tiga atau empat minggu itu akan menjadi sangat tidak nyaman,'ungkapnya dalam wawancara kepada Entertainment Tonight.

'Penderitaan' itu dilakukannya selama beberapa pekan dari tidur hingga bangun lagi. "Pergi tidur dengan rasa lapar, kemudian harus puasa 15 jam dan kemudian hanya makan sedikit sepanjang hari,"pungkasnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Aktor Pemeran Thor "Chris Hemsworth" Kini Kurus Kering Tidak Atletis Lagi