Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Fasih Berbahasa Perancis, Pelaku Teror Di Paris di Duga Orang Perancis Sendiri

Fasih Berbahasa Perancis, Pelaku Teror Di Paris di Duga Orang Perancis Sendiri - Peristiwa ledakan bom Paris, Perancis dan aksi penembakan brutal di Paris, Perancis di duga dilakukan oleh militan ISIS. ISIS sendiri merupakan organisasi radikal yang mengatasnamakan agama islam yang sebenarnya merupakan bentukan dari Israel dan sekutunya untuk menghancurkan islam. Jika memang dilakukan oleh anggota ISIS maka kemungkinan yang melakukan hal itu adalah warga Perancis sendiri yang sudah dicuci otaknya oleh ISIS atau memang ini konspirasi untuk menghancurkan agama islam di Perancis.


Kenapa bisa dikatakan begitu, karena pada saat terjadinya pertandingan persahabatan antara Jerman Vs Perancis, hadir pula presiden Perancis sehingga keamanannya tentunya sangat ketat sekali. Jadi hanya orang dalam Perancis sendiri yang tahu sistem keamanannya sehingga bisa menerobos masuk dan melakukan aksi penembakan dan ledakan bom bunuh diri. Seorang saksi penembakan di Le Bataclan dikatakan sempat mendengar para teroris berteriak "Allahu Akbar" sebelum menembakkan pelurunya.

Setelah mereka menyerukan kalimat itu, senapan-senapan yang mereka pegang ditembakkan ke arah sejumlah orang yang ada di sana secara acak, disambut teriakan orang-orang. "Ini untuk Suriah," terdengar pula teriakan demikian dari mulut para teroris itu. Saksi juga menyebut teman-temannya sempat mengatakan padanya bahwa mereka mendengar para teroris tersebut berbicara dalam bahasa Prancis ketika saling bercakap. Korban tewas ledakan Paris, Perancis sendiri diperkirakan mencapai 100 orang.

Bagi umat islam tentu peristwa ini sangat memprihatinkan sekali karena bisa menyudutkan umat muslim yang ada di Perancis. Namun demikian saat ini semua orang di dunia sudah tahu bahwa tidak ada agama apapun di dunia ini yang mendukung aksi terorisme baik itu islam, kristen atau yang lain. Namun bagi yang benci dengan agama islam, tentu peristiwa bisa menjadi senjata untuk menyudutkan umat muslim. Karena itulah bersabarlah wahai umat muslim dimanapun Anda berada. Karena sekarang banyak teman-teman yang non muslim sudah cerdas dalam menganalisa sebuah berita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Fasih Berbahasa Perancis, Pelaku Teror Di Paris di Duga Orang Perancis Sendiri