Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Inilah Makhluk Misterius Menyerupai Manusia yang Hidup Di Bawah Tanah

Makhluk Misterius Menyerupai Manusia yang Hidup Di Bawah Tanah - Sesosok makhluk misterius yang di sebut-sebut sempat menggegerkan Amerika Serikat ini, ditemukan tinggal di bawah tanah. Bermula dari penemuan seorang pekerja saintis NASA saat menggali ke bawah bumi. Mole people sebutan dari makhluk misterius ini ternyata merupakan kaum primitif yang hidup 20 mil di bawah tanah.

Pada awalnya, pekerja saintis NASA berencana tidak memberitahukan penemuannya mengenai kaum Mole people untuk jadi konsumsi publik. Namun karena ini merupakan penemuan besar, maka seorang pekerja NASA yang tidak ingin disebut namanya mengatakan bahwa berita tersebut harus diberitahu dengan mengungkapkan gambar-gambar eksklusif dan informasi mengenai “makhluk bawah tanah” tersebut.


Makhluk misterius ini ternyata memiliki persamaan sekaligus perbedaan dengan manusia. Menurut sumbernya, mengatakan bahwa persamaan yang dimiliki dengan manusia adalah mereka juga dapat berjalan dengan kaki. Namun mereka lebih tinggi dari manusia dengan tinggi 8-10 kaki. Kuku yang mereka miliki pada jari-jarinya tampak seperti kuku binatang dengan tangan mereka yang berselaput.

Selain itu mereka juga memiliki kulit yang tebal yang seakan dirancang untuk menahan panas di bawah bumi. Dikatakan juga bahwa kaujm mole ini mempunyai sistem otot yang sangat besar sehingga mampu membuat mereka bertindak ganas. Kekuatan mereka 5 kali lipat lebih besar ketimbang manusia. Hal ini dibuktikan dari ketika kaum Mole menyerang seorang anggota ekspedisi NASA karena menyalakan rokok yang dianggap sebagai ancaman oleh kaum Mole dengan cara mencakarnya dan terus menyerangnya.

Beruntung orang tersebut dapat bertahan hidup dari kejadian itu.  Mole people ini dikatakan tampak ramah namun tidak dapat berbahasa inggris yang diketahui oleh tim NASA saat mereka mencoba untuk berkomunikasi. Menurut sumber tersebut, dengan demikian Presiden Bush mengedalikan situasi tersebut dengan penuh hati-hati karena bila salah langka dapat mengakibatkan makhluk misterius nan menyeramkan itu dapat menyatakan perang dengan manusia atas. Jumlah pasti dari kaum Mole belum diketahui namun diperkirakan 2000 Mole people tinggan di situ. Namun ada sumber juga mengatakan bahwa kaum Mole bisa berjumlah jutaan yang bertebaran di bawah muka bumi.

Penemuan kaum Mole ini tentu menimbulkan banyak tanda tanya untuk pakar ahlinya. Tentang apakah makhluk ini merupakan musuh manusia ataupun kaum yang bisa diajak berkerja sama. Bagaimana dengan penyimpanan mineral di bawah bumi dan siapa pemiliknya, manusia atau kaum Mole mengingat kaum Mole tinggal dibawah tanah. Menurut sumber itu juga, NASA menemukan kaum bawah tanah itu dalam bulan Agustus ketika sedang menjalankan proyek rahasia yang di beri nama Operation Mole Hole.

Sumber mengatakan bahwa Pintu rahasia yang ditemukan oleh NASA sejauh ini dan menghubungkan dengan tembat bawah tanah tersebut berada di sekitar Washington State's Mount Shasta, gua Mammoth di Kentucky dan juga gua-gua yang bertebaran sekitar barat daya US.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Inilah Makhluk Misterius Menyerupai Manusia yang Hidup Di Bawah Tanah