Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Misteri Jalan Tikungan Maut Berhantu Di Desa Kuncoro

Misteri Jalan Tikungan Maut Berhantu Di Desa Kuncoro - Jalan tikungan maut yang satu ini bukanlah jalan tikungan biasa, jalan yang terletak di daerah desa Kuncoro ini merupakan jalanan yang di keramat kan oleh penduduk setempat. Kondisi jalanan yang masih tanah dan konon banyak sekali mengandung aura – aura mistis. Sering nya terjadi kecelakaan di jalan tikungan maut tersebut makin membuat seram dan angker nya jalan tikungan tersebut. Tidak terhitung lagi banyak nya jumlah korban yang mengalami luka – luka dan juga yang meregang nyawa akibat ulah mahluk penunggu jalan tikungan maut tersebut. Konon para korban yang meregang nyawa di jalan tersebut di jadikan tumbal atau wadah oleh mahluk – mahluk goib.

   Sering pula jalan tikungan maut ini dijadikan tempat untuk mencari kekayaan oleh orang – orang dengan jalan yang tidak benar, yaitu dengan jalan meminta bantuan kepada setan. Biasanya sering sekali para pengguna jalan tersebut menemukan tumpukan – tumpukan sesajen di pinggiran jalan tikungan maut ini.


Pada malam – malam tertentu sering terjadi penampakan sesosok mahluk hitam dan tinggi besar. Konon mahluk tersebut sering mengganggu para pengguna jalan dan para warga setempat juga. Sering nya terjadi nya kecelakaan yang tidak sedikit yang merenggut nyawa, membuat jalan tikungan tersebut di juluki dengan nama jalan tikungan maut. Kondisi jalanan nya yang menurun serta ditambah dengan tajam nya tikungan jalan tersebut, membuat para pengguna jalan khusus nya para pengguna kendaraan sepeda bermotor sering tergelincir dan tabrakan. Kurang nya rambu – rambu jalan ditambah dengan minim nya penarangan lampu jalan pada malam hari membuat jalan tikungan maut tersebut sering sekali terjadi kecelakaan yang tidak sedikit memakan korban.

Jalan tikungan maut ini, menurut paranormal atau orang yang mempunyai indra ke enam adalah bentuk dari pintu keluar masuk nya kerajaan jin. Jadi tidak heran lagi, terkadang setiap malam jum”at warga setempat sering mencium bau wangi – wangian kembang melati dan tidak sedikit pula yang menjumpai penampakan mahluk halus. Dimensi alam manusia dan dimensi alam jin memang berbeda, namun terkadang bisa juga dimensi alam kita dengan dimensi alam jin bergesaran atau bertabrakan yang dapat menyebabkan penampakan – penampakan mahluk halus tersebut. Angker nya jalan tikungan maut ini membuat para pengguna jalan harus lebih hati – hati kusus nya pada malam hari. Arwah – arwah penasaran yang menjadi korban dari ganas nya tikungan maut tersebut sering menampakan diri.

Bayangkan saja bila anda, melintasi jalan tikungan maut seperti in,i saya yakin bulu kuduk anda akan dibuat merinding. Warga desa Kuncoro sekarang sudah terbiasa akan adanya mahluk – makluk astral penunggu jalan tikungan maut ini. Mereka berkeyakinan, bila kita tidak mengganggu atau berbuat yang tidak sopan maka mahluk astral tersebut tidak akan mengganggu mereka.

Jadi saran saya, bila kita hendak berpergian keluar rumah kusus nya berkendaraan, hendaklah membaca do”a keselamatan sesuai dengan agama dan kepercayaan nya masing – masing. Sebab kita tidak tahu apa yang akan terjadi di depan sana, apalagi anda melintasi jalan – jalan seram dan angker seperti jalan tikungan maut yang ada di desa Kuncoro ini.

Semoga dengan membaca kisah misteri jalan tikungan maut ini, kita menjadi lebih waspada lagi dalam berkendaraan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Misteri Jalan Tikungan Maut Berhantu Di Desa Kuncoro