Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Penampakan UFO Tiba-tiba Muncul Di Langit Australia

Penampakan UFO Tiba-tiba Muncul Di Langit Australia - Sebuah penampakan Unidentified flying object (UFO) kembali dilaporkan muncul di atas langit kota Melbourne di Australia. Kemunculan UFO ini direkam oleh pemilik channel YouTube UFO Lou tanggal 13 November 2015.

Dalam video UFO Lou, UFO itu nampak seperti sebuah segitiga yang bersinar dan diam, tidak nampak terbang. Ukuran UFO ini diprediksi sangat besar karena UFO Lou memakai kamera dengan lensa 50mm untuk merekam penampakan itu.

UFO tersebut juga hanya terlihat dengan jelas sekitar 15 detik saja di video berdurasi kurang dari 2 menit tersebut.

"Benda itu diam. Hanya muncul begitu saja dalam beberapa menit kemudian menghilang. Ukurannya sangat besar," ujar pemilik channel UFO Lou, Daily Mail (17/11).

UFO Lou tidak menampik kemungkinan bila UFO segitiga yang dilihatnya itu muncul akibat ilusi cahaya yang terjadi akibat sebuah pantulan sinar misterius.

Menurut penulis UFO Sighthings Daily, Scott Waring, benda misterius berbentuk segitiga itu kemungkinan adalah UFO. Sebelumnya Waring pernah melaporkan kemunculan objek raksasa yang diduga kumpulan UFO saat melakukan pengamatan menggunakan Google Sky.

Mau lihat kemunculan benda yang disebut 'alien megastructure' oleh oemburu UFO ini? Berikut videonya:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Penampakan UFO Tiba-tiba Muncul Di Langit Australia