Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

PT Indosat Resmi Ganti Nama Menjadi "Indosat Ooredoo"

PT Indosat Resmi Ganti Nama Menjadi "Indosat Ooredoo" - Setelah sebagian besar saham PT Indosat dibeli oleh sebuah perusahaan di Qatar, Ooredoo Group, akhirnya PT Indosat berganti nama menjadi Indosat Ooredoo. "Sekarang Indonesia telah berkembang menjadi negara dengan ekonomi berbasis digital, oleh karena itu kami berkomitmen menjadi salah satu pendukung terbaiknya," kata Presiden Director and CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli ketika meresmikan nama baru Indosat seperti dilansir Antara, Jumat (20/11).


Menurutnya, identitas baru Indosat Ooredoo menggambarkan transformasi perusahaan yang menyeluruh dengan menjadikan digital sebagai "Device, Network, dan Application" (DNA) perusahaan.

Indosat Ooredoo menargetkan menjadi pemimpin layanan digital bagi semua dan di masa yang akan datang, Indosat Ooredoo menargetkan menjadi nomor satu dalam pendapatan digital, nomor satu dalam pengalaman digital, dan brand digital pilihan pelanggan nomor satu di Indonesia.

"Indonesia telah berkembang menjadi negara dengan ekonomi berbasis digital. Sesuai yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Indonesia untuk membangun digital Indonesia dan mengajak seluruh masyarakat dalam roda ekonomi digital," kata Rusli.

Chairman dari Ooredoo Group, Sheikh Abdulla Bin Mohammed Bin Saud al Thani mengatakan perusahaan berkomitmen untuk menggunakan teknologi bergerak guna meningkatkan kualitas hidup manusia di manapun kami beroperasi secara global.

"Pemerintah Indonesia memiliki visi yang kuat untuk membangun digital Indonesia dan memberikan akses bagi setiap masyarakat ke dunia ekonomi digital. Dengan rencana strategis maka Indosat Ooredoo mendukung komitmen pemerintah Indonesia dan akan bekerja keras untuk memberikan manfaat dari dunia digital untuk semua," katanya.

Berdasarkan survei Indosat Ooredoo bersama-sama dengan tim survei independen serta 10 akademisi dari berbagai Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Indonesia, sebanyak 70 persen responden menginginkan dunia digital dengan akses internet yang cepat dan stabil sehingga mereka bisa menambah produktivitas dan meningkatkan kualitas hidup mereka.

Dalam satu tahun terakhir perusahaan mencatat pertumbuhan penggunaan data sebesar 155 persen dengan 19 juta pengguna aktif Facebook setiap bulannya.

Nama Indosat Ooredoo dipilih sebagai nama yang paling sesuai untuk Indonesia berdasarkan survei yang melibatkan 15.000 orang responden dari berbagai kelompok pemangku kepentingan di Indonesia.

Pada akhir kuartal III tahun 2015, Indosat Ooredoo memiliki 69 juta pelanggan, mencatatkan peningkatan penggunaan data sebesar 155 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : PT Indosat Resmi Ganti Nama Menjadi "Indosat Ooredoo"