Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Uniknya MoRan (Motor Restoran) Ajak Konsumen Nikmati Makanan di Atas Motor

Uniknya MoRan (Motor Restoran) Ajak Konsumen Nikmati Makanan di Atas Motor - Ditengah ramainya persaingan usaha kuliner saat ini, menuntut para pelaku usaha untuk lebih kreatif dan berinovasi.

Hal inilah yang kemudian diterapkan oleh restoran Hot n Sexy Chiken`s yang berlokasi di Kemayoran Jakarta Pusat. Lewat ide kreatifnya, restoran ini menerapkan konsep unik bagi para pelangganya dengan fasilitas baru berupa wahana Motor Restaurant (Moran).


Moran merupakan motor restoran yang dibangun menggunakan motor roda tiga Viar Karya 200L. Layanan wahana Moran dengan tema Go-Kil (Go Kuliner), merupakan cara baru bagi pelanggan restoran Hot n Sexy Chiken`s menikmati hidangan sambil berwisata menikmati suasana Kemayoran selama 45-60 menit.

Pemilik restaurant, Paulus mengatakan bila konsep motor restaurant terinspirasi pada mobile kuliner yang ada di Eropa dan Amerika.

“Disana mereka menggunakan bus besar, dan disini saya menggunakan motor Viar Karya 200L karena infrastruktur di Jakarta belum seperti di Eropa dan Amerika,” ungkapnya, Sabtu 21 November 2015.

Promosi ini berlangsung mulai tanggal 21-29 November, dan konsumen dapat menikmati fasilitas ini secara grastis, hanya dengan memesan makanan.

“Setelah masa promosi, pelanggan akan dikenakan biaya sebesar Rp30.000, ” tambah Paulus pada peluncuran Moran di cafe Hot n Sexy Chiken, Kemayoran, Jakarta.

Pada tahap awal, Paulus mengoperasikan lima unit wahana Moran, dan akan ditambah pada awal 2016. Moran ini memiliki kapasitas tempat duduk untuk enam orang dengan cara duduk lesehan ditambah fasilitas pemutar musik.

“Saya memilih Viar Karya 200 ini  karena merupakan produk Indonesia dan sesuai dengan misi kami untuk  memberdayakan produk Indonesia," katanya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Uniknya MoRan (Motor Restoran) Ajak Konsumen Nikmati Makanan di Atas Motor