Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Heboh, Anak Ayam Berkaki Tiga Lahir Di Jembrana Bali

Heboh, Anak Ayam Berkaki Tiga Lahir Di Jembrana Bali - Saat ini warga Desa Yehkuning, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana, Bali tengah dihebohkan dengan kehadiran seekor anak ayam kampung yang unik. Anak ayam berkaki tiga yang belum lama menetas dari cangkang terlur tersebut memiliki tiga buah kaki. Dari belasan anak ayam milik I Komang Agus Aryadana, hanya satu yang memiliki keanehan tersebut.


Sang pemilik sendiri, Agus, baru mengetahui hal ini setelah anak ayam tersebut berumur tujuh hari. Dua kaki yang dimiliki tumbuh normal, sedangkan satu kaki lagi tumbuh pada bagian belakang atau pada bagian buntut, namun tumbuhnya tidak normal.

“Awalnya saya tidak tahu ada keanehan pada anak ayam itu. tapi saya baru tahu kakinya tiga setelah berumur tujuh hari saat saya pisahkan dengan induknya,” terang Agus di Jembrana, Rabu (16/12).

Menurut Agus, kejadian tersebut baru pertama kali terjadi, padahal dirinya sudah sejak lama beternak ayam kampung. Anak ayam kaki tiga tumbuh sehat seperti ayam normal lain.

“Karena ini baru pertama kali terjadi, saya akan pelihara anak ayam ini baik-baik dan saya tidak akan menjualnya,” ujar Agus.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Heboh, Anak Ayam Berkaki Tiga Lahir Di Jembrana Bali