Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Perang Dunia Ke-3 Sebagai Tanda Datangnya Imam Mahdi, Munculnya Dajjal dan Turunnya Nabi Isa Ke Bumi

Perang Dunia Ke-3 Sebagai Tanda Datangnya Imam Mahdi, Munculnya Dajjal dan Turunnya Nabi Isa Ke Bumi - Saat ini Timur Tengah semakin bergejolak, negara-negara arab di Timur Tengah mulai hancur dan mengalami peperangan yang luar biasa. Ini adalah tanda awal akan terjadinya perang dunia ketiga atau perang armageddon kemudian disusul perang akhir zaman atau Malhamah Kubro. Israelpun sudah mempersiapkan akan terjadinya perang ini dengan mendirikan tembok benteng dan pohon Ghorqod atau Gharqad di Israel untuk melindungi kaum Yahudi. Hal itu sesuai dengan hadis yang berbunyi:

“Tidak akan terjadi kiamat hingga kaum Muslimin memerangi kaum Yahudi, lalu membunuh mereka, sehingga seorang Yahudi  bersembunyi di balik batu dan pohon, lalu batu dan pohon itu berkata: Hai Muslim! Hai hamba Allah! Ini Yahudi di belakangku, kemarilah, bunuhlah dia! Kecuali pohon Ghorqod, maka itu adalah dari pohon-pohonnya orang Yahudi,” (HR. Muslim VII/188, Bukhari IV/51, Lulu ‘wal-Marjan III/308).

perang armageddon

Tanda-tanda akhir jaman atau datangnya kiamat sudah sangat jelas dan terlihat sekarang ini.  Timur tengah sebagai sebuah kawasan yang sangat membara saat ini menjadi kawasan yang sangat potensial akan menjadi kawasan pemantik berlangsungnya perang dunia ke III atau perang armageddon atau perang akhir zaman. Ketidakstabilan yang terjadi di Suriah, di Mesir, di Iraq, di Lebanon, di Libya, di Palestina, di Iran, di Afghanistan dan seluruh wilayah timur tengah. Konflik yang terjadi di kawasan timur tengah saat ini bisa berkembang menjadi sebuah perang dunia karena adanya keterlibatan Negara-negara besar di dunia di belakang Negara-negara yang sedang berkonflik. Di Suriah saja saat ini ada beberapa Negara besar saling berhadapan. Suriah yang di dukung Rusia, Cina, Iran, Lebanon/Hizbullah, Iraq berhadapan dengan Negara penentang Basar Assad seperti AS, dan seluruh Negara barat/eropa seperti Inggris, Perancis, Arab Saudi, Turki, Qatar. Belum lagi jika Iran benar-benar di serang oleh AS atau di dahului oleh serangan Israel maka sekutu Iran seperti Rusia dan Cina pasti juga tidak akan tinggal diam.

Selain kawasan Timur Tengah Kawasan Asia Timur juga menjadi sebuah kawasan yang dapat memantik berlangsungnya perang dunia ke III. Perang dapat terjadi bila Korea Utara berbuat nekat dan benar-benar menyerang Korea Selatan atau Jepang yang kemudian akan memunculkan invasi AS terhadap Korut dan langsung dibalas dengan serangan Rusia atau Cina terhadap AS di Korsel. Korea Utara di bawah kepemimpinan seorang masih sangat muda yakni Kim Jong Un yang berusia belum 30 tahun sangat riskan berbuat irrasional karena kejengkelan Korut terhadap Korsel dan Jepang yang dianggap bertanggung jawab terhadap kehidupan Korut yang sangat menyedihkan dan nasionalisme Korut yang sering terinjak injak karena tekanan Korsel atau Jepang terhadap keinginmandirian Korut dengan mempunyai persenjataan2 mutakhir dan bahkan nuklir.

Perang dunia ke III dapat terjadi dengan dua Negara besar saling berhadapan secara langsung yakni AS yang di dukung oleh Eropa/NATO dengan Rusia yang di dukung Cina. Keadaan ini dapat terjadi karena kemarahan Rusia terhadap AS dan Eropa yang di pandang sudah sangat banyak mengganggu kepentingan Rusia di Timur Eropa dan Timur Tengah dan Afrika. Beberapa kali AS berhadapan dengan Rusia dalam perebutan pengaruh di Eropa Timur, missal dalam revolusi yang terjadi di Georgia dan juga di Afrika dengan revolusi yang terjadi di Libya yang sebelum revolusi sangat banyak kerjasama dengan Rusia Cina namun kemudian berubah menjadi dengan barat. Karenanya Rusia tidak ingin hal yang sama terjadi di Suriah dan berusaha dengan sekuat tenaga mencegah jatuhnya Suriah ke tangan Barat.

Dari beberapa nubuat akhir jaman tampaknya perang besar ini benar-benar akan terjadi, yakni sebuah perang besar antara kekuatan barat, antara AS dan sekutu-sekutunya dan Rusia dengan sekutu-sekutunya.Perang ini akan terjadi sebelum kemunculan Al Mahdi, seorang tokoh pemersatu Negara Islam yang akan hadir setelah perang besar pecah di dunia. Disaat perang besar tersebut berkecamuk memang Negara-negara Islam masih belum berada dalam satu barisan, dalam artian mereka masih mengekor kepada kekuatan-kekuatan yang selama ini dekat dengan mereka seperti Arab Saudi kepada AS atau Iran kepada Rusia. Barulah setelah perang besar ini usai dengan kemenangan AS/Barat kaum Muslim kembali harus berhadapan dengan Barat karena tak lama setelah perang besar tersebut Imam Mahdi muncul dan mulai menaklukan Negara-negara Islam dan menyatukannya dalam satu Negara Kekhilafahan. Inilah yang kemudian membuat barat dengan sekuat tenaga berupaya mencegah kejatuhan Negara-negara tersebut dari kekuasaannya (pengaruh barat) yang juga berarti kehilangan sumber-sumber ekonomi yang luar biasa, namun kondisi barat sendiri saat itu sedang sangat lemah karena perang dunia ke III yang sudah menguras kekuatannya secara luar biasa.

IMAM MAHDI DI PERANG ARMAGEDON

Imam Mahdi adalah pemimpin umat Islam yang akan hadir pada saat mangkatnya Raja Arab Saudi.
“Tanda-tanda munculnya al-Mahdi adalah pupusnya kepemimpinan Bani Abbas, para pemegang bendera menambatkan kuda-kuda pada pohon zaitun, runtuhnya pemerintahan Bani Jaafar dan Bani Abbas, as-Sufyani duduk di atas mimbar Damsyik dan pasukan Barbar menyerang pusat kota di Syam.”

“Setelah meninggalnya seorang amir/raja, akan terjadi perselisihan di kalangan penduduk. Ketika itu seorang penduduk Madinah akan melarikan diri dan pergi ke Makkah. Ketika di Makkah, beberapa orang penduduk akan menghampirinya antara Hajarul Aswad dengan Maqam Ibrahim, dan mendesak menerima baiat mereka kepadanya. Sesaat selepas itu, satu pasukan yang besar akan datang dari Syam untuk menyerangnya tetapi ketika mereka sampai di al-Baidak, yang di antara Makkah dan Madinah, mereka akan ditelan ke dalam bumi. Melihat peristiwa ini, Keluarga Abdal dari Syam dan sekumpulan Asoib dari Iraq akan mendatanginya dan berbaiat kepadanya. Kemudian seorang lelaki dari suku Quraisy, yang bapa saudaranya dari Bani Kalb mengirim satu pasukan tentara untuk menyerang al-Mahdi, dan mencoba menguasainya, dengan izin dari Allah. Tentara ini adalah dari Bani Kalb. Malangnya dia tidak menerima apa-apa persekutuan dengan Kalb. Orang ini (Imam Mahdi) akan memulakan peperangan selepas pertempuran itu. Dia akan memimpin orang banyak berdasarkan Sunnah dan semasa pemerintahannya, Islam akan tersebar ke seluruh dunia. Dia memerintah selama tujuh tahun. Al-Mahdi akan meninggal dunia dan jenazahnya akan disembahyangkan oleh seluruh umat Islam di seluruh dunia.” (HR.Abu Daud).

Imam Mahdi adalah seorang pemimpin yang akan hadir bagi seluruh muslim di seluruh dunia. Dia akan menyatukan seluruh muslim di dunia dalam satu kekhilafahan .Memang menurut nubuat Rasulullah kaum muslim kembali akan berada dalam sebuah kepemimpinan di akhir jaman. Hanya apakah Kekhilafahan Imam Mahdi akan di dahului kekhilafahan sebelumnya akan lihat bersama dalam masa tidak lama lagi karena memang Imam Mahdi hadir di dahului kepemimpinan putera Bani Tamim yang mempersiapkan segala sesuatu(pemerintahannya,wilayahnya, dan pasukan dan penduduk) yang mendukung kepemimpinannya.

Dari Nu’man bin Basyir Radiallahu ‘Anhu, Rasulullah Sallallahu ‘Alahi Wasallam bersabda:

”Adalah masa Kenabian itu ada di tengah tengah kamu sekalian, adanya atas kehendaki Allah, kemudian Allah mengangkatnya apabila Ia menghendaki untuk mengangkatnya (menghentikannya) apabila Ia menghendaki untuk mengangkatnya. Kemudian adalah masa Kerajaan yang menggigit (Mulkan ‘Adldlon), adanya atas kehendak Allah. Kemudian Allah mengangkatnya apabila Ia menghendaki untuk mengangkatnya. Kemudian adalah masa Kerajaan yang menyombong (Mulkan Jabariyah), adanya atas kehendak Allah. Kemudian Allah mengangkatnya, apabila Ia menghendaki untuk mengangkatnya. Kemudian adalah masa Khilafah yang menempuh jejak Kenabian (Khilafah ‘ala minhajin nubuwwah).” Kemudian beliau (Nabi) diam.” (HR.Ahmad)

“Akan ada orang-orang yang keluar dari sebelah Timur, lalu mereka mempersiapkan segala urusan untuk al-Mahdi, yakni pemerintahannya.” (Ibnu Majah & At-Tabrani)

Setelah kehadiran dan proklamasi Imam Mahdi, ratusan Negara-negara mayoritas muslim dan jutaan muslim akan datang kepadanya dan memberikan baiat kepadanya. Mereka seluruhnya akan menyatakan kesetiaan dan berada dalam kepemimpinannya untuk kemudian mulai melakukan penaklukan terhadap Negara-negara muslim yang pemimpinnya tidak bersedia takluk. Maka pasukan muslim di bawah Imam Mahdi itu pun kemudian menaklukan Mesir, Libya, Sudan,Tunisia, Maroko, Yaman, Oman, Qatar, Kuwait, Iraq, Iran, Turki, Suriah, Yordania, Lebanon. Pada saat menaklukan Negara-negara tersebut pasukan Imam Mahdi akan berperang dengan sangat luar biasa dan pada akhirnya akan menguasai gudang-gudang persenjataan yang saat ini di tumpuk oleh penguasa arab untuk melindungi kekuasaannya. Berkat dukungan muslim mukhlis yang berada di Negara tersebut masing-masing maka perang keseluruhnya di menangkan oleh Imam Mahdi dan pasukannya sekali pun barat tidak tinggal diam dan turut membantu seperti dalam penaklukan Turki yang di bantu NATO. Di Laut Tengah akan meletus perang yang sangat luar biasa. Pasukan barat yang sudah mulai berkumpul kembali dengan armada lautnya yang luar biasa berupaya menghancurkan armada perang Imam Mahdi dan pasukannya. Namun dengan izin ALLAH pasukan Imam Mahdi kembali memenangkan perang laut Tengah dengan kerugian yang luar biasa di pihak barat.

Sesudah perang laut tengah maka pasukan Imam Mahdi dan Barat kembali berhadapan dalam perang Armagedon. Perang Armagedon adalah perang yang terjadi di bukit Magedo. satu perbukitan di wilayah Palestina yang di kuasai Israel. Bukit ini sangat strategis dalam strategi militer. Demikian juga dengan tembok setinggi 8 Meter yang sudah di bangun Israel tidak lain bermaksud sebagai persiapan Negara yahudi tersebut dalam menghadapi perang mendatang, demikian juga dengan di tanamnya jutaan pohon Qorqod(yang akan melindungi yahudi dalam perang akhir jaman di saat dajjal dan nabi Isa turun).

Terdapat satu manuskrip(catatan) kuno tentang peperangan yang terjadi yang isinya:

“Di masa awal zaman akhir, tuhan menyerahkan benderanya kepada Al-mahdi yang kemudian keluar untuk berbicara dengan firman Tuhan. Ia mengingatkan bahwa Tuhan maha agung dan bahwa Tuhan murka kepada seluruh umat manusia. Sebab kejahatan lebih banyak dari pada kebaikan dan semua orang tunduk kepada penjahat besar, berhala sapi bani israel. Raja afrika memerintahkan ar-ridha dan ingin memerintah semua orang. lalu datanglah israel dan menyatakan perang disini. Tuhan sangat murka dan kemudian membakar Israel dan tibalah rahasia Tuhan. dari bumi cahaya munculah cahaya dan tuhan berkehendak menjadikan cahaya untuk bumi Tuhan. Tuhan menghendaki hukum yang bukan hukum orang orang hizb yang menyongsong api dan terbakar. dia berbicara tentang api gerombolan burung di langit dan seluruh urusan dunia pada muhahad. kejahatan meraja lela di seluruh dunia dan kejahatan datang dari semua tempat dan penjuru dunia, pembakaran yang di lakukan Tuhan memanggang seluruh umat dunia karena murka dari Tuhan, dan tibalah maja Tuhan dan semua bangsa dunia bermimpi menjadi pengibar bendera Tuhan.akan tetapi Tuhan hanya rela dengan bendera kebenaran. Tuhan adalah kebenaran dan Tuhan maha agung. Bendera yang di benci manusia di magedo akan tetapi bendera Al Masih tidak di benci. Tuhan membenci orang orang yang mengatakan bahwa Al Masih adalah salah satu dari sekian nama. Tuhan membenci orang orang yang mengatakan bahwa Al Masih anak Tuhan. Tuhan membenci orang orang yang menyatakan bahwa Al Masih bin maryam anak Tuhan. Tuhan maha agung tidak beranak dan di peranakan, dia maha esa. sesungguhnya Al Masih dan pemuda hampir tiba. Al Masih tiba sesudah pemuda menguasai dunia. seluruh dunia yang besar di magedon, bendera yang buruk bintangnya bernama darah, bintangnya adalah milik dawud. Tuhan melimpahkan kesejahteraan kepadanya dan memilihnya, dan di magedon ada bendera yang rahasianya adalah bintang bintang raja dajjal, semuanya adalah bintang bintang yang hampir tenggelam(1). di magedon terdapat bintang yang semuanya singa dan singa hampir mati(2), sebab singa di perintah sapi sapi.di magedon ada bendera yang penguasanya perempuan berumur panjang(3), perempuan itu sudah hampir mati, rusak semuanya hancur dan kehancuran sudah hampir tiba di kota yang di benci di jarah serigala. di magedon ada bendera yang penguasanya adalah raja yakni matahari(4) dan hampir hancur mataharinya, hampir rusak dalam bentuk tiga keping, bendera itu di hancurkan di magedon oleh pemuda. di magedon ada bendera yang penguasanya laki laki(5) dan Tuhan tidak rela denganya, Tuhan cemburu dan sesungguhnya Tuhan maha agung, kehancuran hampir tiba bagi bendera dan laki laki pun hampir hancur dan semuanya di perintah oleh pemuda. di magedon ada bendera yang penguasanya pendeta(6), ia adalah pendeta yang di benci pemuda dan Tuhan murka dan mengutuknya. sesungguhnya Tuhan maha besar dan menyukai orang yang melaksanakan kerajaan Tuhan untuk Tuhan. hampir tiba kehancuran bagi hakam, lalu bala tentara di pimpin oleh lelaki perang dan ia mencintai tuhan dan semuanya di perintah oleh pemuda.“

Beberapa Negara dapat kita lihat dari manuskrip tersebut yakni:

    - Allah Murka kepada semua manusia yang telah sekian lama menghiasi bumi dengan kejahatan
    - Allah menyerahkan kepemimpinan kepada Al Mahdi, yang dia beri kuasa untuk berbicara hanya atas kehendak-NYA, artinya imam mahdi akan berbicara menurut yang di ilhamkan oleh ALLAH.
    - Pada saat itu seluruh manusia pada hakekatnya telah takluk di bawah Israel/Yahudi yang telah menimbulkan kerusakan luar biasa di dunia dan Tuhan akan membakar Israel dalam perang tersebut
    - Pembakaran memanggang seluruh umat manusia di dunia biasa berarti bahwa perang akan menggunakan nuklir karena nuklir sifatnya adalah membakar dan dia akan tersebar kenegara atau benua mana pun yang di kehendaki-NYA sesuai perintah-NYA kepada angin.
    - Seluruh Negara bermimpi menjadi pengibar bendera Tuhan bermakna seluruh Negara merasa merekalah yang berada dalam kebenaran dan mereka merasa menjadi pasukan Tuhan, padahal dalam manuskrip tersebut dinyatakan bahwa Imam Mahdi lah yang di beri bendera oleh ALLAH.
    - Tuhan membenci yang telah mempersekutukan-NYA dengan yang lain, dengan hamba-NYA, padahal DIA Esa, tidak beranak dan di peranakkan.
    - Al Masih(Nabi Isa) akan datang sesudah Pemuda Tuhan/Imam Mahdi menguasai dunia dan pada saat Dajjal Muncul untuk menghancurkan dunia dan menyesatkan mereka kembali setelah penaklukan luar biasa oleh Imam Mahdi dan upayanya membawa dunia kearah kebaikan. Al Masih baru akan datang pada saat Malhamah Kubro, yakni perang akhir jaman antara Imam Mahdi dan seluruh umat manusia yang mendukungnya dengan Dajjal beserta umat manusia yang mendukungnya. Pada saat itulah dia akan muncul di satu menara masjid di Damaskus.
    - Negara yang akan hadir dan menghadapi pemuda Tuhan/Imam Mahdi yakni: AS(bendera AS dengan 50 bintang bintang)(1), (3) Inggris karena Inggris saat ini di pimpin Ratu Elizabeth yang berusia sangat uzur,(4) adalah perlambang untuk Jepang karena benderanya adalah bergambar matahari ,(5) penguasanya laki-laki(tidak jelas), (6) penguasanya pendeta bisa jadi yang d maksud adalah Vatikan.
    - Dalam perang tersebut hadir 80 bendera dan masing masing bendera membawa 12 ribu tentara sehingga di pihak barat/Israel akan datang 960 ribu tentara dan menghadapi pasukan pemuda Tuhan/Imam Mahdi yang memimpin kekhilafahan Islam
    - Pasukan Pemuda Tuhan/Imam Mahdi akan menang dalam perang tersebut karena dinyatakan bahwa semua bendera itu yang disebut dalam manuskrip tersebut akan di hancurkan oleh Pemuda Tuhan.


MALHAMAH KUBRO ATAU PERANG AKHIR ZAMAN

Malhamah Kubro adalah peperangan akhir jaman yang terjadi antara Imam Mahdi dan pasukan kekhilafahan Islam dan Dajjal yang memimpin Yahudi. Artinya Malhamah Kubro baru akan terjadi pada saat Imam Mahdi telah mampu menaklukan dunia, termasuk Inggris, Prancis, AS dan seluruh Negara di dunia. Karena penaklukan demi penaklukan inilah Dajjal murka dan kemudian juga karena markas besarnya di Bermuda di samping Istana Iblis telah telah di hancurkan Imam Mahdi dan terendam air sehingga tidak bisa lagi di diaminya, karena Dajjal adalah juga manusia yang mempunyai keterbatasan dalam fisik, berbeda dengan Iblis. Kemunculan Dajjal adalah pada saat pasukan Imam Mahdi telah sampai di Vatikan, setelah menaklukan seluruh wilayah Eropa dan Amerika, tinggal Vatikan dan eropa selatan yang tersisa seperti Portugis,Spanyol,Yunani, akhirnya semua pun takluk. Pada saat takluknya Vatikan itulah muncul Dajjal. Pada saat itu pula terbukalah rahasia yang tersembunyi di balik lantai dan gedung-gedung yang selama ini tersembunyi di balik Tembok Vatikan,termasuk tongkat Nabi Musa dan jutaan manuskrip dan Injil dari jaman nabi Isa.

Dari muadz bin jabal bahwa rosulullah bersabda:
“setelah baitul maqdis di bangun, yastrib hancur, setelah yastrib hancur terjadi al malhamah, setelah terjadi al malhamah, konstantinopel di taklukan, setelah penaklukan konstantinopel dajjal keluar.” HR. Abu dawud

Baitul Maqdis akan di bangun sesudah kehancuran dalam perang Armagedon, namun kemudian Yastrib/Madinah hancur karena penyerangan satu kaum.Konstantinopel sudah di taklukan pada masa kepemimpinan Khalifah Muhammad Al Fatih dari Turki sehingga yang di maksud mungkin adalah Roma  sesuai dengan isyarat nabi di satu waktu tentang manakah yang akan di taklukan dahulu, Konstantinopel ataukah Roma, nabi menjawab konstantinopel, dan sudah menjadi kenyataan sejak berabad yang lalu.

Muadz bin jabal menyampaikan bahwa rosulullah bersabda:
“Pembunuhan terbesar [al malhamah], penaklukan konstantinopel dan keluarnya dajjal semuanya terjadi dalam periode tujuh bulan.” (HR. Abu dawud, Imam Tirmidzi menukilnya melalui sanad yang lain dan berkata, hasan, kami mengetahuinya hanya melalui sanad ini. Dari terjemahan An-Nihayah Ibnu Katsir)

Perang al malhamah, penaklukan konstantinopel dan keluarnya dajjal terjadi selama tujuh bulan. itu artinya perang al malhamah terjadi di waktu dajjal telah muncul untuk pertama kalinya. alasanya, karena ketika dajjal keluar yang dikatakan setelah penaklukan konstantinopel, maka pada saat itu dajjal sedang memerangi kaum muslimin di syam. dan pada saat itu di masa masa akhir kehidupan dajjal, karena akhir dari perang tersebut datanglah Isa Ibnu Maryam yang sudah mencarinya dari damaskus, sedangkan dajjal menjalani kehidupanya selama satu tahun dua bulan setengah. maka dari itu, perang al malhamah terjadi di masa dajjal. dari penjelasan ini pula dapat di ketahui bahwa perang al malhamah terjadi setelah terbitnya matahari dari barat, karena terbitnya matahari dari barat terjadi lebih dulu dari munculnya dajjal.

“Tidak akan datang hari kiamat sehingga pasukan romawi turun ke danau a'maq atau ke desa dabiq. kemudian datanglah kepada mereka pasukan tentara dari madinah yang merupakan penduduk bumi yang terbaik pada waktu itu. ketika mereka telah berbaris baris, berkatalah pasukan romawi, 'biarkanlah kami memerangi orang orang yang mencela kami' lalu kaum muslimin menjawab, 'tidak, kami tidak akan membiarkan teman teman kami!' maka terjadilah peperangan di antara mereka, yang sepertiga binasa dan allah tidak akan menerima taubat mereka selamanya, yang sepertiga lagi mati terbunuh sebagai syahid yang paling utama di sisi allah, dan yang sepertiga lagi di beri kemenangan dengan tidak terkena bencana sedikitpun, lantas mereka menaklukan Konstantinopel. ketika mereka membagi bagi rampasan perang dan telah menggantungkan pedang pedang mereka pada zaitun, tiba tiba syetan berteriak kepada mereka: `sesungguhnya al-masih ad-dajjal telah menggantikan kalian pada keluarga kalian!` lalu mereka keluar, padahal itu batil. Maka ketika mereka telah tiba di syam, keluarlah dajjal. dan ketika mereka sedang bersiap siap untuk berperang dengan mengatur barisan, tiba tiba di iqamati shalat, lalu turun isa ibnu maryam shallallahu alaihi wasallam.” (HR.Shahih muslim dikutip dari yaumul qiyamah hal 230 qisty press.)

Pada saat Dajjal muncul itulah dia akan berbuat kerusakan dan melakukan pembunuhan di mana mana. Setelah kehancuran luar biasa akibat perilaku dajjal itulah pada akhirnya Nabi Isa turun, setelah Imam Mahdi hadir 7, atau 8 atau 9 tahun. Nabi Isa akan menjadi pemimpin kaum muslimin dan umat manusia setelah Imam Mahdi wafat. Dan beliaulah setelah tewasnya Dajjal yang akan membawa bumi pada kemakmuran luar biasa melanjutkan kemakmuran dari jaman Pemuda Tuhan/Imam Mahdi, sampai akhirnya muncul tanda-tanda kiamat besar yang saling sambung menyambung sesudahnya.

Demikianlah informasi tentang tanda-tanda hari kiamat yaitu adanya perang armageddon, datangnya Imam Mahdi, munculnya Dajjal dan turunnya Nabi Isa AS ke bumi. Semoga info religi diatas bisa menambah wawasan Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Perang Dunia Ke-3 Sebagai Tanda Datangnya Imam Mahdi, Munculnya Dajjal dan Turunnya Nabi Isa Ke Bumi