Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Selain NM/Nikita Mirzani, Finalis Miss Indonesia 2014 PR/Puty Revita Juga Ditahan Polisi

Selain NM/Nikita Mirzani, Finalis Miss Indonesia 2014 PR/Puty Revita Juga Ditahan Polisi - Finalis Miss Indonesia 2014 yang ditangkap Bareskrim Polri karena terlibat prostitusi artis ternyata Puty Revita (sebelumnya disebut dengan inisial PR). Dia ditangkap pada Kamis (10/12/2015) pukul 22.00 WIB di Hotel Kempinski Jakarta Pusat.


Polisi memperoleh barang bukti berupa kondom, rekaman CCTV, kwitansi pembayaran kamar, kondom, kunci kamar dan uang sebesar Rp 7 juta.

Gadis manis bertinggi 170 cm itu mengikuti Miss Indonesia mewakili Provinsi Kalimantan timur. Puty Revita telah merilis single Tersiksa Hatiku featuring Takaeda. Puty menjadi drummer di duet tersebut.

Puty Revita yang kini berusia 23 merupakan mahasiswa di Universitas Trisakti Jakarta Fakultas Hukum. Anak kedua dari tiga bersaudara ini dikenal hobby traveling. Walaupun telah menjadi finalis Miss Indonesia 2014, tetapi baik di dunia modeling maupun panggung hiburan, nama Puty Revita kurang begitu tenar. Namun, setelah peristiwa memalukan ini, mungkin namanya baru akan menjadi perbincangan.

Sebelumnya, di dalam akun instagram miliknya, Puty sempat mengunggah foto kebersamaanya dengan Ariel Noah. Keduanya nampak mesra berdekatan dan saling merangkul.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

ARTIKEL TERKAIT : Selain NM/Nikita Mirzani, Finalis Miss Indonesia 2014 PR/Puty Revita Juga Ditahan Polisi