Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Wisata Menikmati Indahnya Alam Pulau Misool di Raja Ampat

Wisata Menikmati Indahnya Alam Pulau Misool di Raja Ampat - Bagi Anda yang hobi travelling, Raja Ampat mungkin menjadi salah satu destinasi wisata yang cukup bagus. Di Raja Ampat ada sebuah pulau yang memiliki keindahan alam yang sangat indah yaitu pulau Misool. Pulau Misool merupakan suatu Pulau yg terletak dikawasan Area Wisata di kepulauan Raja Ampat. Pulau Misool juga merupakan salah satu dari 4 pulau paling besar yang ada di Kepulauan Raja Ampat. perairan di Pulau Misool ini berbatasan langsung dengan perairan Laut Lepas dan Laut Seram, yang merupakan jalur migrasi dari berbagai macam hewan laut seperti ikan Paus dan Hiu. Pulau Misool mempunyai air yang amat sangat menyejukan mata berwarna Hijau jernih atau turquoise, memberikan kesan Damai pada waktu kamu melihatnya.

Keindahan Alam Pulau Misool

pulau misool
pulau misool raja ampat

pulau misool di raja ampat

pulau misool resort

Wisata Bahari Pulau Misool

Diving Pulau Misool

Diving Pulau Misool

Resort di Pulau Misool

Alam Bawah Laut Pulau Misool

Lokasi Wisata Pulau Misool

Pulau yang juga masih jarang dikunjungi wisatawan tersebut menyimpan banyak sekali keindahan, baik dari pantai, Daratan, ataupun Alam bawah lautnya. Seperti yang sudah kamu ketahui selama ini, bahwa kepulauan raja ampat ialah daerah segitiga karang dunia yang mempunyai kurang lebih 75 persen spesies ikan dan terumbu karang yang teramat langka. Biota laut yang hidup di perairan tersebut dapat menciptakan kamu makin betah berada disana, terlebih lagi kamu bisa mengabadikan moment kamu tersebut, tentunya dapat jadi sebuah pengalaman yang jarang orang lain dapatkan deh. tidak cuma mempunyai keindahan Alam yang mengagumkan saja, Pulau Misool juga mempunyai kebudayaan dan Tradisi yg amat kental dari penduduk lokal. salah satu bukti histori disini ialah lukisan yang terdapat pada dinding - dinding Gua dikawasan tersebut.

Di Pulau Misool ini Anda bakal menjumpa- bermacam macam sarana seperti penginapan yang terbilang lumayan kumplit, mulai dari kelas ekonomi hingga dengan kelas mewah dan ekslusif yang cukup mahal. Misool Eco Resort yaitu suatu Resort yang dijadikan Icon di Pulau tersebut. akan tetapi Resort tersebut dibatasi oleh pihak pengelola dan cuma buat menampung kira kira 32 orang saja. Bila kamu mau berwisata di Pulau Misool, alangkah baiknya jika kamu berangkat dengan cara berkelompok atau Rombongan, supaya nanti disaat kamu berada disana bisa lebih menghemat biaya yang harus dikeluarkan, mengingat perjalanan yang lumayan mahal dan juga harga barang disana jauh lebih mahal dari area tempat wisata yang lainnya di Indonesia. Para wisatawan yang mau menyelam dan menikmati keindahan Pulau Misool dari Misool Eco Resort sebaiknya untuk tak berangkat pada Bulan Juni s/d Bulan Septermber, sebab Cuaca dan angin disana kurang mendukung untuk melakukan aktifitas tersebut, sehingga Resort tersebut pun ditutup sementara. sampai dengan batas waktu tertentu atau sampai cuaca kembali Normal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Wisata Menikmati Indahnya Alam Pulau Misool di Raja Ampat