Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Heboh, Ular Kobra Besar ini Mangsa Ternak Milik Warga di Kelapa Dua

Heboh, Ular Kobra Besar ini Mangsa Ternak Milik Warga di Kelapa Dua - Keresahan merebak di tengah warga Pasir Gunung Selatan, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Penyebabnya, seekor ular Kobra besar muncul di pemukiman mereka sejak sepekan terakhir ini.


Hewan karnivora tersebut telah memangsa hewan ternak milik warga setempat. Warga semakin was-was lantaran ular berbisa ini masih berkeliaran bebas. Mereka khawatir jadi sasaran bisa ular ganas tersebut.

"Sudah seminggu ini ular itu berkeliaran. Dia membuat sarang di rumah saya. Sudah banyak ayam di sini yang mati," kata Jumati, warga RT 7/1, Selasa, 5 Januari 2016.

Saking takutnya, Jumiati pun terpaksa menimbun lubang yang diduga sebagai sarang ular tersebut dengan semen. Ia berharap, setelah disemen ular itu tidak akan keluar kembali.

"Biarin dah dicor aja. Mudah-mudahan enggak keluar lagi itu ular. Kasihan anak-anak pada enggak bisa tidur," ujarnya.

Kasus ini tak hanya menarik perhatian warga tapi juga aparat kepolisian. Bahkan, Polresta Depok berencana menyiapkan pasukan elitenya, Tim Jaguar, untuk menangani ular yang dianggap meresahkan ini.

"Kapan pun diminta kami siap. Jaguar akan selalu siap melindungi masyarakat. Rencana kami akan cek lokasinya dulu. Jika benar ada ularnya ya akan kami amankan, agar tidak ada korban," ujar  Dantim Jaguar Polresta Depok Ipda Agus Winam.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Heboh, Ular Kobra Besar ini Mangsa Ternak Milik Warga di Kelapa Dua