Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Hiii SADIS..! 10 Ritual Paling Mengerikan Sebelum Menjadi Anggota Geng

Hiii SADIS..! 10 Ritual Paling Mengerikan Sebelum Menjadi Anggota Geng - Loyalitas tanpa batas adalah keharusan dalam sebuah kelompok dalam dunia mafia atau gangster, oleh karena itu tak heran banyak anggota baru yang saat bergabung harus menjalankan semacam ritual tertentu agar dia bisa diterima menjadi member.

Ritualnya sendiri bervariasi tergantung geng itu sendiri, dari mentato kulitnya dengan lambang geng sampai ritual brutal sekalipun. Ritual sadis sebelum menjadi anggota geng di bawah ini semoga dapat membuat anda berpikir dua kali sebelum berpikir untuk bergabung dalam sebuah geng.

Berikut ini 10 Ritual Paling Mengerikan Sebelum Menjadi Anggota Geng:

1. Baptisan dengan Air Seni.

[​IMG]
The Hell’s Angels adalah salah satu dari sekian banyak geng motor yang ditakutkan di dunia. Anggotanya sudah menyebar sampai ke 29 negara dan terkenal banyak melakukan kekerasan dan kegiatan kriminal. Ritual utama untuk menjadi anggota Hell’s Angels yaitu harus dibaptis menggunakan air seni dan juga kotoran yang dikumpulkan di sebuah ember. Lebih parah lagi, anggota baru dilarang mencuci pakaian mereka yang sudah ternoda.

2. Minum Darah
[​IMG]
Geng Triads menguasai dunia gelap di dataran Cina termasuk Macau dan Hong Kong. Kegiatan kriminalnya meliputi pencucian uang, pemerasan, perdagangan manusia dan prostitusi. Mereka mempunyai ritual tradisional tersendiri untuk anggota baru, melibatkan banyak barang keramat dari geng itu sendiri. Tapi yang paling mengerikan mereka juga diharuskan minum ramuan yang dicampur oleh darah anggota baru lainnya dan juga dirinya.

3. Melukai orang lain.
[​IMG]
Sejarah dari geng United Blood Nation dari New York berawal dari penjara Rikers Island pada tahun 1993. Saat itu, Deadeye dan OG Mack mengumpulkan rekan-rekan narapidana dan membuat sebuah geng.
Syarat masuk ke geng ini yaitu calon anggota baru diharuskan melukai narapidana lain hingga berdarah. Biasanya dengan menyayat wajahnya dengan cutter.

4. Dihajar
[​IMG]
The Junky Funky Kids terdengar seperti grup musik atau tari, namun ini adalah nama sebuah geng di Afrika Selatan. Geng ini merekrut anggotanya dari sekolahan, terutama anak-anak nakal atau bermasalah dengan keluarganya. Sebelum anak tersebut resmi menjadi anggota geng, dia akan dipukul oleh seluruh anggota geng. Parahnya, The Junky Funky Kids tidak menggunakan tangan atau kaki, namun mereka menghajar dengan papan, tongkat dan senjata lainnya.

5. Pembunuhan Terencana

Berlokasi di Bronx, New York, geng Mac Baller Brims kadang dikaitkan dengan geng Bloods of New York, tapi penerimaan anggota baru di geng ini memerlukan tindakan kekerasan yang jauh lebih ekstrim.

Calon anggota baru diharuskan untuk melaksanakan suatu pembunuhan terencana. Dalam satu kasus, seorang anggota berumur 14 tahun gagal melakukan pembunuhan dan akhirnya diburu lalu ditembak oleh polisi.

6. Pembunuhan
[​IMG]
Berikutnya, Aryan Brotherhood adalah salah satu geng paling terkenal dan terbesar yang terbentuk pada tahun 1964. Calon anggota baru diharuskan membunuh geng lawan atau bahkan sipir penjara.

7. Melacak dan Menembak
[​IMG]

Dianggap sebagai salah satu geng paling berbahaya di Amerika Serikat, Latin Kings dimulai di Chicago pada tahun 1940-an dan telah menyebar ke setidaknya 34 provinsi di Amerika. Bagian dari kegiatan geng ini yaitu bekerja sama dengan kelompok teroris, mencuri senjata militer dan bahkan memakan anggota tubuh anggota yang tidak patuh. Syarat masuk geng ini wajib membunuh salah satu anggota geng musuh.

8. Mutilasi
[​IMG]
The Roto Gang beroperasi di Randburg, Afrika Selatan, dengan spesialisasinya yaitu perampokan dan pencurian di rumah-rumah.

Seorang calon anggota baru pergi ke sebuah pertemuan dengan harapan untuk merampok orang kaya, namun yang ia saksikan malah pembantaian dua orang anggota geng itu sendiri dengan cara ditembak sementara yang lain meludahi dan menendang-nendang mayatnya. Jasadnya lalu dimutilasi dan dibuang ke jalanan.

9. Memilih nasibnya sendiri.
The Numbers Gang adalah sebuah geng penjara lainnya yang berawal di penjara Johannesburg. The Numbers Gang mempunyai beberapa divisi, yaitu divisi 26s, 27s dan 28s, dengan tiap divisi mempunyai fungsinya sendiri-sendiri.
Calon anggota baru akan diberi sebuah pertanyaan, jawaban mereka akan menentukan divisi mana yang akan mereka masuki.

10. Dihajar atau Diperkosa
[​IMG]
Mara Salvatrucha 13, lebih dikenal sebagai MS-13, berawal dari El Salvador sebelum menyebar ke seluruh Amerika Utara. FBI percaya bahwa sekitar 10.000 anggota berada di AS dan sampai 40.000 beroperasi di Guatemala dan Honduras.

Pria yang ingin bergabung dengan MS-13 harus bertahan saat dihajar oleh anggota lain, atau diharuskan melakukan tindakan kekerasan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Hiii SADIS..! 10 Ritual Paling Mengerikan Sebelum Menjadi Anggota Geng