Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Hiii...Ada Parasit Berambut Hidup di Tubuh Pria ini

Hiii...Ada Parasit Berambut Hidup di Tubuh Pria ini - Seorang remaja laki-laki berusia 18 tahun asal India bernama Narendra Kumar jadi sorotan dunia. Di dalam tubuhnya ditemukan parasit hidup, bertulang, berambut dan bergigi.


Awalnya, ia tak tahu, ada parasit tumbuh di tubuhnya. Ia hanya mengaku, menderita sakit perut parah dan bobot tubuhnya terus menurun drastis.

Keluarganya, di Allahabad, India, tidak tahu apa yang membuatnya selalu merasa tidak enak badan. Karena bingung dengan kondisi Kumar yang terus menurun, keluarga membawanya ke rumah sakit. Tim medis pun segera melakukan scan dan sinar-X menunjukkan adanya pertumbuhan parasit yang tidak biasa di perutnya.

Dilansir laman Metro dan Daily Mail, dokter mendiagnosisnya dengan 'fetus in fetu'--kondisi yang sangat langka. Fetus in Fetu sendiri merupakan sebuah kondisi tubuh langka di mana saat seorang ibu hamil anak kembar, salah satu janin masuk ke dalam janin lainnya melalui tali pusar dan hidup di sana sebagai parasit. Dokter di Rumah Sakit Narayan Swaroop di Allahabad, Uttar Pradesh, India mengatakan bahwa parasit itu hidup dan tumbuh di dalam tubuh sejak Kumar lahir.

Ketika diperiksa, dokter menemukan parasit tersebut seberat 2,5 kilogram. Dokter Rajeev Singh mengatakan, tim medis berhasil menemukan dan mengeluarkan 'kembaran' Kumar ketika melakukan operasi.

"Secara teknis, parasit itu hidup dan tumbuh karena aktivitas metabolisme dalam tubuhnya. Operasi dilakukan selama tiga jam, kami berhasil mengeluarkan massa bayi yang memiliki rambut, gigi, kepala yang tidak berkembang, struktur tulang dada dan tulang belakang serta semacam cairan kuning," kata Singh.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Hiii...Ada Parasit Berambut Hidup di Tubuh Pria ini