Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Inilah 8 Waktu yang Disunnahkan Untuk Berhubungan Suami Istri

Inilah 8 Waktu yang Disunnahkan Untuk Berhubungan Suami Istri -  Bagi Anda yang sudah menikah mungkin perlu mengetahui hal ini. Hal ini perlu diketahui oleh pasangan yang sudah jelas sah menikah karena ketika melakukan hubungan suami istri, hitungannya tetap bersedekah secara bersama-sama. Ingat bahwa menikah sendiri adalah suatu ibadah, jadi bukan hanya kesenangan dan kenikmatan biasa yang bisa didapatkan oleh pasangan tersebut, melainkan juga Allah akan memberikan pahala bagi mereka untuk setiap hubungan suami istri. Ada delapan waktu di mana pasangan suami istri bisa melakukan hubungan suami istri yang akan menambah pahala, dan namanya sunnah, kalau tidak dikerjakan maka tidak juga berdosa.


Berikut ini 8 Waktu yang Disunnahkan untuk Hubungan suami istri Pasangan Sah Menikah:

1. Malam Senin
Alasan mengapa malam Senin menjadi waktu yang pas dan disunnahkan bagi pasangan suami-istri untuk melakukan hubungan suami istri karena jika akhirnya membuahkan seorang anak, anak tersebut dipercaya akan hafal Al-Qur’an atau kitabullah. Anak tersebut pun juga akan memiliki keridhaan terhadap apapun yang dikaruniakan oleh Allah SWT.

2. Malam Selasa
Malam Selasa rupanya juga sunnah bagi pasangan sah untuk melakukan hubungan suami istri setelah malam Senin. Ini dikarenakan pasangan suami istri akan mendapatkan anak yang syahid atau syahadah. Dengan lahirnya anak seperti ini, maka anak ini akan terbebas dari siksaan bersama dengan orang-orang yang musyrik. Hati anak tersebut akan penuh dengan kasih sayang dan maaf. Mulutnya pun selalu wangi dan suci.

3. Malam Kamis
Waktu-waktu yang disunnahkan untuk berhubungan suami istri salah satunya adalah malam Kamis karena pasangan yang melakukannya akan memperoleh anak yang penuh dengan kebijaksanaan.

4. Hari Kamis
Berhubungan badan pun juga tidak lupa disunnahkan pada hari Kamisnya, jadi tidak hanya bisa malam Kamisnya. Setelah matahari terbit, pagi pun menjadi waktu yang tepat untuk berhubungan suami istri. Berhubungan suami istri pada hari tersebut maka pasangan akan memperoleh anak yang akan jauh dari setan. Bahkan sampai anak tersebut tua pun tidak akan ada setan yang berani mendekatinya. Satu lagi yang pastinya setiap pasangan inginkan anaknya bisa masuk surga.

5. Malam Jumat
Hubungan suami istri malam Jumat dianjurkan? Jawabannya adalah ‘ya.’ Malam Jumat bukan hanya disarankan, tapi menjadi sunnah bagi para pasangan Islam, khususnya jika ingin punya anak yang bisa menjadi orator atau Khatib nantinya kalau sudah besar.

6. Malam Jumat Setelah Isya
Melakukan hubungan suami istri malam Jumat tepatnya sesudah Isya juga sunnah. Pasangan pun nantinya akan memperoleh anak yang bisa mirip sekali dengan orang tuanya.

7. Hari Jumat
Ternyata tidak hanya malam Jumat saja yang sunnah, bahkan hari Jumatnya pun ikut sunnah, terutama waktu setelah ashar karena pasangan yang melakukan hubungan badan pada waktu tersebut akan memperoleh anak yang bisa menjadi ilmuwan terkenal.

8. Malam Pertama Bulan Ramadhan
Selain dari etika berhubungan suami istri, melakukannya pada waktu yang disunnahkan akan membuat pasangan mendapatkan pahala dan kenikmatan dari Allah SWT. Salah satu dari delapan waktu sunnah ini adalah malam pertama pada bulan Ramadhan. Di bulan yang suci ini tentu pahala kebaikan menjadi berlipat-lipat ganda sehingga menjadi waktu sunnah juga bagi pasangan suami dan istri untuk berhubungan badan.

Memang semua hari diciptakan baik oleh Allah, tapi alangkah baiknya kalau bisa mengikuti 8 waktu sunnah tersebut. Selain dari kesenangan, ada pahala yang benar-benar besar untuk pasangan yang melakukannya. Hati-hati kalau tidak melakukannya, karena jika menjauhi sunnah malah dianggap berdosa. Semoga berguna dan menginspirasi setelah membaca 8 waktu yang disunnahkan untuk hubungan suami istri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Inilah 8 Waktu yang Disunnahkan Untuk Berhubungan Suami Istri