Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Inilah Proses Kematian Iblis yang Sangat Mengerikan

Inilah Proses Kematian Iblis yang Sangat Mengerikan - Semua makhluk di dunia ini tidak ada yang abadi baik manusia, hewan, tumbuhan, bahkan iblis dan jin sekalipun. Pada akhirnya nanti, iblis juga akan menghadapi ajalnya dan akan dimasukan ke dalam neraka bersama dengan manusia-manusia yang ingkar pada Allah karena hasutan dari iblis. Lalu bagaimana proses kematian iblis, kematian setan ?


Kelak Allah akan memerintahkan malaikat Izrail untuk mencabut nyawa iblis bersama dengan Malaikat Zabaniyah (juru siksa neraka).

Malaikat Izrail akan melotot kepada iblis dan sambil berkata: "Hai Khabits! hai syetan yang terlaknat, pada hari ini aku akan mencabut nyawamu, sudah berapa tahun umurmu dan telah berapa banyak orang yang telah engkau sesatkan."

Iblis pun terkejut sehingga ia lari ke arah Timur hingga ke ujung. Lalu, diujung Timur sudah ada Malaikat Izrail yang melototinya. Kemudian, iblis berlari lagi ke arah Barat hingga ke ujung , dan disana juga sudah ada Malaikat Izrail.

Karena merasa pasrah, iblis pun berlutut ditengah-tengah  dunia, tepat diatas makam Nabi Adam As. Iblis pun merasa kesal dengan Adam, karena menurutnya Adam telah membuatnya menjadi makhluk yang dilaknat oleh Allah hanya karena tidak mau bersujud kepada Adam.

Iblis lalu berkata di makam Nabi Adam as: “Hai Adam! karena engkau aku dilaknati dan sebab engkau aku ditolak.” Lalu iblis berkata pada Izrail: “Hai malaikat Maut! minuman apa yang akan engkau minumkan padaku dan dengan siksa yang mana engkau akan mencabut nyawaku.”

Malaikat Izrail menjawab: “Dengan minuman neraka Lazha dan Sa’ir.”

Iblis pun langsung terlutut dan dijatuhkan tombak oleh malaikat kepada iblis hingga ia mengalami sakaratul maut. Sat itu juga tamatlah riwayat iblis yang terlaknat oleh Allah SWT.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Inilah Proses Kematian Iblis yang Sangat Mengerikan