Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Komedian Budi Anduk Meninggal Dunia 11 Januari 2016 Karena Kanker Paru-paru

Komedian Budi Anduk Meninggal Dunia 11 Januari 2016 Karena Kanker Paru-paru - Pelawak dan komedian Budi Prihatin alias Budi Anduk telah meninggal dunia pada 11 januari 2016 siang tadi di rumah sakit. Budi Anduk meninggal dunia disebabkan karena penyakit kanker paru-paru stadium 4 yang dideritanya. Komedian yang terkenal dengan kata 'coy' ini meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat sejak Minggu 10 Januari 2016.


Kabar duka ini disampaikan oleh salah satu petugas rumah sakit bernama Agus. "Iya benar, Budi Anduk sudah enggak ada," ungkapnya singkat. Hal ini juga dibenarkan oleh perwakilan Budi Anduk, Uchi. Menurutnya, Budi Anduk menghembuskan napas terakhirnya pada Senin, 11 Januari 2016 pukul 14.40. "Jenazah akan disemayamkan di rumah duka di Jatiwaringin," ujarnya.

Belasungkawa juga diucapkan Melanie Subono. Ia turut berduka cita atas kepergian Budi Anduk melalui akun Twitter miliknya. "Selamat jalan mas Budi Anduk, makasih udah menghibur, dan pernah ksh gw surprise sbg fans besar mu ..buatlah Surga tertawa ya," tulis Melanie.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

ARTIKEL TERKAIT : Komedian Budi Anduk Meninggal Dunia 11 Januari 2016 Karena Kanker Paru-paru