Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Wow, Ternyata NASA Sudah Menemukan Banyak Portal Ruang Waktu, Inilah Buktinya!

Wow, Ternyata NASA Sudah Menemukan Banyak Portal Ruang Waktu, Inilah Buktinya!NASA adalah badan antariksa Amerika Serikat yang memiliki tim ahli khusus dalam bidang ilmu pengetahuan khususnya dalam bidang dunia antariksa dan telah banyak penelitian dan ekspedisi yang telah mereka lakukan membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Hasil dari penelitian dan ekspedisi yang banyak dibicarakan oleh dunia yaitu tentang makhluk dari luar angkasa yaitu alien dan juga penemuan yang menyebutkan bahwa ada planet lainnya yang dapat dihuni oleh manusia, selain itu ada penemuan lainnya yang sekarang ini sedang menjadi pembicaraan dunia. Apakah penemuan fenomenal NASA kali ini?


Portal ruang dan waktu merupakan hal yang banyak digambarkan dalam film-film, namun ternyata portal ini telah berhasil ditemukan oleh tim khusus antariksa yaitu NASA. Benarkah demikian?

Portal yang ada dalam film-film adalah portal yang dapat menghubungkan ruang dan waktu antara bumi dengan planet atau dunia lainnya. Telah terdengar kabar bahwa Nasa menemukan portal ruang waktu yang dapat menghubungkan bumi dengan matahari. Temuan ini sungguh luar biasa dan menggemparkan dunia karena perlu diketahui bahwa jarak antara bumi dengan matahari sangat jauh dan sulit untuk dijangkau.

Berdasarkan pengamatan yang telah dilakukan oleh NASA THEMIS yaitu pesawat ruang angkasa milik NASA menunjukkan bahwa portal magnetis yang menghubungkan bumi dan matahari itu terbuka setiap hari hingga puluhan kali. Portal-portal ini biasanya terletak sangat jauh dari bumi yaitu beberapa puluh kilometer.

Portal-portal yang telah ditemukan oleh NASA sebagian besar berukuran kecil dan berumur pendek, sedangkan yang lainnya luas, menguap, dan berkelanjutan. Berdasarkan hasil pengamatan bahwa ton partikel energik itu dapat mengalir dengan melalui bukaan pada atmosfer bumi. Hal ini dapat memicu terjadinya badai geomagnetic dan juga dapat memicu polar aurora.

Penemuan NASA, portal ruang waktu, menurut Jack Scudder yaitu seorang fisikawan yang berasal dari University of Iowa menyebutkan bahwa portal-portal yang menghubungkan bumi dengan matahari merupakan wilayah difusi elektron atau biasa disebut dengan X-poin. Portal itu merupakan tempat medan magnet bumi yang menghubungkan medan magnet yang ada di matahari sehingga akan menciptakan sebuah jalur yang menghubungkan matahari dengan bumi dengan jarak 93 mil.

Penemuan portal ruang waktu oleh NASA sungguh menghebohkan dunia ilmu pengetahuan, sehingga penelitian ini harus ditidak lanjuti lagi. Scudder dan timnya melakukan tindakan lanjutan hasil penelitiannya dan mereka merencanakan akan meluncurkan misi terbarunya yaitu MMS yang akan diluncurkan sekitar tahun 2014. Misi ini bertujuan untuk mempelajari lebih lanjut fenomena portal yang telah ditemukan oleh NASA. Dalam misi MMS ini digunakan 4 pesawat luar angkasa yang akan disebar di bagian magnetosfer bumi untuk menemukan dan mengamati cara kerja portal yang menghubungkan bumi dengan matahari.

Penelitian lanjutan ini mengalami beberapa kendala karena portal magnetic yang diamati tidak terlihat, sulit untuk dipahami, dan tidak stabil sehingga sulit untuk diamati lebih lanjut. Portal-portal itu membuka dan menutup secara tiba-tiba tanpa ada peringatan terlebih dahulu dan tidak ada tanda-tanda dalam fenomena ini sehingga susah untuk di teliti dan diprediksi waktu tepatnya membuka dan menutupnya portal itu. Hal inilah yang membuat Scudder sedikit khawatir dengan hasil penelitian lanjutan yang mereka lakukan akan tidak membuahkan hasil yang diharapkan, namun meskipun begitu misi ini tetap dilaksanakan hingga menemukan cara kerja portal secara lebih detail lagi.

Itulah beberapa informasi seputar portal yang menghubungkan bumi dan matahari, Wah, NASA menemukan banyak portal ruang waktu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Wow, Ternyata NASA Sudah Menemukan Banyak Portal Ruang Waktu, Inilah Buktinya!