Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Ini Lho Arti Warna Bunga Mawar yang Bisa Anda Berikan Saat Hari Valentine

Ini Lho Arti Warna Bunga Mawar yang Bisa Anda Berikan Saat Hari Valentine - Bagi Anda yang sedang pacaran tentu hari Valentine adalah hari yang ditunggu-tunggu. Setiap pasangan atau yang sedang jatuh cinta bertukar hadiah istimewa pada Hari Valentine, yang berlangsung setiap tanggal 14 Februari. Sebuah buket mawar memang merupakan hadiah paling umum di hari Kasih Sayang.

arti warna bunga mawar
arti warna bunga mawar

Apakah Anda tahu bahwa warna bunga mawar memiliki arti yang melambangkan perasaan si pemberi terhadap penerima? Misal, mawar merah melambangkan cinta dan asmara, sedangkan mawar kuning dan merah muda memiliki makna yang dalam.

Jadi, jika Anda berencana untuk memberi hadiah istimewa sebuah buket bunga kepada pasangan atau seseorang, Anda perlu mengetahui arti warna bunga tersebut. Dengan mengetahui artinya, mawar Anda akan lebih berarti untuk si penerima. Berikut ini arti warna bunga mawar, seperti dilansir dari Boldsky.

Mawar merah
Mawar merah menunjukkan bahwa Anda sedang jatuh cinta. Memberi mawar merah kepada seseorang melambangkan cinta, keindahan dan kesempurnaan.

Mawar putih
Mawar putih berarti kebenaran dan kemurnian. Mawar ini ideal untuk pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh, karena berarti Anda merindukan seseorang yang istimewa.

Mawar merah muda
Mawar merah muda berkonotasi dengan kasih sayang, kelembutan dan rasa syukur. Mawar ini juga menunjukkan cinta yang muda dan murni.

Mawar peach
Mawar peach memberi arti penghargaan dan rasa syukur. memberikan mawar peach pada hari Valentine akan lebih istimewa, karena Anda menginginkan kehadiran orang itu.

Mawar burgandy
Untuk mengungkapkan keindahan, mawar burgandy adalah pilihan terbaik untuk diberikan kepada wanita di hari Kasih Sayang ini.

Mawar oranye

Mawar oranye melambangkan antusiasme dan keinginan dari si pemberi. Anda bisa memberikan mawar warna ini untuk wanita yang Anda cintai.

Mawar kuning
Mawar kuning menunjukkan persahabatan dan kebebasan. Jadi, jangan memberikan mawar ini jika niat Anda ingin menjalani hubungan romantis dan langgeng, karena Anda bisa menghina si penerima.

Demikianlah arti warna bunga mawar yang perlu Anda ketahui. Nah sekarang Anda bisa kirimkan bunga mawar pada pacar Anda sesuai dengan keinginan Anda.

Tags:
arti warna bunga mawar

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Ini Lho Arti Warna Bunga Mawar yang Bisa Anda Berikan Saat Hari Valentine