Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Ini lho Perbedaan Orang Sok Kaya Dengan Orang Kaya Beneran, Yang Ngerasa Sok Kaya Perlu Baca!

Perbedaan Orang Sok Kaya Dengan Orang Kaya Beneran - Anda pernah melihat orang kaya beneran atau orang sok kaya ?. Dalam kehidupan sehari-hari mungkin Anda sering menjumpainya sehingga Anda bisa menilai orang tersebut memang orang kaya atau bukan orang kaya tapi merasa sok kaya. Sebenarnya apa perbedaan orang kaya beneran dengan orang sok kaya ?. Simak ulasannya berikut ini:


Perbedaan Orang Kaya Sungguhan dengan Orang Sok Kaya

1. Orang sok kaya perlu untuk memamerkan barang-barangnya di media sosial, sedangkan orang kaya beneran malas lah buang-buang waktu untuk hal gak penting kaya gitu.

Orang yang pada dasarnya mapan secara finansial tidak perlu menunjukkan kekayaan mereka di media sosial untuk mendapatkan pengakuan orang lain.

2. Ngomong kesana-kemari soal hartanya penting banget untuk mereka yang sok kaya. Untuk yang kaya beneran si ga penting banget lah ngomongin kekayaan.

“Aduh mau makan dimana ya, yang pasti jangan dikaki lima deh aku ga biasa soalnya”

Ini nih satu dari kata-kata sombong yang sering diucapin orang sok kaya. Padahal gaya bicaranya yang tinggi tuh ga selalu sesuai lho sama kehidupan sehari-harinya. Orang kaya betulan lebih milih bicarain bisnis deh dari pada ceritain hartanya.

3. Pamer barang-barang mahal jadi kegemaran orang sok kaya, padahal yang dia pamerin bukan orang-orang dari kalangannya. Orang kaya sih bisa pilah-pilah pembicaraan ke orang lain, dari pada pamer barang yang belum tentu juga orang itu paham.

Ini juga yang lucu, orang sok kaya tuh kadang suka buang-buang waktu untuk deskripsiin barang bawaannya yang mahal, padahal yang dia jelasin cuma bengong aja dan gak mikirin, ya semacam masuk kuping kiri keluar kuping kanan gitu deh.

4. Orang sok kaya akan pusing mikirin soal tempat makan mereka. Pokoknya harus se-prestige mungkin tempatnya. Lain hal untuk orang kaya, mereka cari tempat makan yang penting enak makanannya bukan tempatnya.

Pengakuan memang jadi prioritas banget untuk mereka-mereka yang sok kaya, makanya untuk urusan perut aja mereka ributin. Mereka paling anti untuk nongkrong ditempat yang “gak gaul”, padahal sih kalau pesan makanan juga yang paling murah, atau malah cuma beli minuman buat numpang selfie.

5. Sirik sama kekayaan orang lain jadi sifat bawaan orang sok kaya, sedangkan yang asli kaya sih cuek sama itu semua.

Ketakutan terbesar orang sok kaya adalah melihat temannya bisa beli gadget, accesories atau mobil terbaru. mereka akan panik dan buru-buru update juga biar gak kesaingan. Sedangkan orang kaya gak perlu mengurusi hal macem itu, karena kalau mereka menginginkan sesuatu ya tinggal beli aja, gak perlu acara kesaingan dulu baru punya.

6. Gak bisa membuktikan apa-apa aja yang sering dia deskripsiin soal kekayaannya.

Sering kan soal tinggal di perumahan elit, beli kendaraan baru, dan jalan-jalan keluar negeri jadi omongan sehari-hari si sok kaya. Tapi pernahkah satu dari semua itu ada yang dia buktikan? kenyataannya, mulut besar mereka hanya untuk menyembunyikan ketidak percayaan diri mereka saja dalam bersosialisasi dengan orang banyak. Sedangkan orang kaya tak perlu bicara, orang lain sudah tahu apa yang mereka lakukan dan mereka punya.

7. Pengakuan diatas segalanya! Jadi jika orang lain tak peduli pada kekayaannya, dia akan merasa tersinggung.

“Eh kok lo gak nawarin barang dagangan lo ke gue sih? emang lo pikir gue gak kuat beli apa?”

“Sombong banget tuh sales ngelewatin gue begitu aja! dia pikir barang kaya gitu doang gak bisa gue beli apa!”

Sering kan kalian denger si sok kaya ngomong kaya gini dibeberapa kesempatan? itulah salah satu tindakan nyebelin dia yang juga bikin kita keki. Mereka tuh butuh banget dianggap kaya sama orang-orang sekitarnya, jadi jangan sampe deh tidak melibatkan dia masalah beli-membeli pasti dia sewot banget.

8. Selalu mau nunjukkin ke orang lain apa-apa aja yang dia punya.

Sering bete kan kalo makan bareng orang sok kaya? masalahnya selalu aja ada tindakan nyebelin yang dia lakuin, meja udah kecil gitu dia ngeluarin semua gadget dari tas nya. atau gak bukannya ngabisin makanan dia malah sibuk ngomong soal kekayaan.

Nah demikianlah perbedaan orang kaya beneran dengan orang sok kaya yang perlu Anda ketahui. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Tags:
orang sok kaya, beda orang kaya dan sok kaya, jangan sok kaya, sok kaya padahal miskin

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Ini lho Perbedaan Orang Sok Kaya Dengan Orang Kaya Beneran, Yang Ngerasa Sok Kaya Perlu Baca!