Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Inilah Kisah Cinta Pria Tangan Lobster dan Wanita Berjenggot

Inilah Kisah Cinta Pria Tangan Lobster dan Wanita Berjenggot - Mungkin ini adalah kisah cinta yang unik dan berbeda pada umumnya. Jessa Olmstead dikenal sebagai si wanita berjenggot. Grady Stiles menyebut dirinya 'Pria Lobster' karena tangannya yang berbentuk seperti capit hewan itu. Bersama-sama, mereka pasangan berbahagia yang siap merayakan Hari Valentine.


Jessa (30) dan Grady (39) bekerja di program TV Venice Beach Freakshow, Los Angeles. Mereka sudah saling mengenal selama bertahun-tahun, dan rasa cinta antara keduanya berkembang selama beberapa bulan terakhir. Keduanya kerap kali bekerja bersama lebih dekat di pertunjukan tambahan premiere AS. Mereka senang menonton TV bersama, makan sushi, atau hanya menghabiskan waktu berdua.

"Selalu ada 'seseorang' untuk semua orang. Ini hanya perihal mengetahui kapan kau sudah menemukannya," ungkap Grady pada Huffington Post.

"Pria ini membuat saya tertawa," Jessa menuturkan. "Kami akrab sejak awal."

Keduanya bertemu ketika Stiles muncul dalam salah satu episode acara TV realita AMC, Freakshow. Mereka langsung merasakan adanya koneksi yang menuju pada sesuatu yang lebih dalam.

"Pertama kali saya melihat Jessa, saya terkesan ia bisa menumbuhkan jenggot lebih panjang dari saya," Grady berseloroh. "Tak perlu waktu lama untuk saya menyadari kami diciptakan untuk satu sama lain."

Todd Ray, pendiri Venice Beach Freakshow, setuju, bahwa Jessa dan Grady cocok.

"Jessa wanita yang ceria, penggembira, keibuan, dan memiliki sisi liar yang menyenangkan. Ia pencinta sejarah, terutama era Renaissance," Ray menuturkan. "Grady baik hati, penuh perhatian, dan tulus. Ia senang bermain video games dan pergi ke pameran buku komik."

Ray bisa melihat pasangan ini memiliki 'chemistry' sejak hari pertama mereka bertemu.

"Pertama-tama, hanya saling menggoda. Namun, setelah saya membawa Grady kembali dari Florida, hubungan mereka berkembang ke arah romansa," ungkap Ray. "Mereka 'meresmikan' hubungan mereka bulan lalu, namun sudah ada cinta sejak beberapa lama.

Jessa mengaku Grady memperlakukannya dengan baik di depan publik.

"Pada kencan pertama kami, kami bersenang-senang di pantai dan pergi ke bar," ungkapnya. "Saya merasa ia ingin 'memamerkan' saya."

Grady mengaku begitu jatuh cinta, sehingga ia berencana pindah dari Florida ke California pada bulan April untuk bersama-sama dengan Jessa.

"Semua hanya dengan menghabiskan waktu dengannya. Semakin sering kami bersama, semakin saya merasa melakukan hal yang benar."

Grady mungkin kini berbahagia. Tak disangka, ia memiliki masa lalu kelam.

Pria itu tumbuh besar di komunitas sirkus, sebagai anak dari 'Pria Lobster' lainnya, Grady Stiles Jr, yang ditahan atas tuduhan pembunuhan tahun 1979 lalu. Ayahnya itu bunuh diri tahun 1992.

"Saya tak mengagumi pria itu sebagai sosok ayah," aku Grady di Freakshow tahun 2012 lalu.

"Ia orang yang rasis dan suka menyiksa. Ketika saya menangis, ia mengatakan, 'beri saya satu alasan untuk menangis'."

Setelahnya, Grady meninggalkan sirkus selama bertahun-tahun, sampai Ray menghubunginya dan memintanya tampil di Freakshow.

Kini, ia berencana bekerja dengan Jessa di Venice Beach Freakshow.

"Saya tak peduli jika seseorang memiliki latar belakang mirip dengan saya, namun senang mengetahuinya," ungkapnya.

Jessa merasa hubungan mereka berjalan baik, karena keduanya belajar untuk mencintai diri sendiri. Mereka belum mendiskusikan pernikahan, namun Jessa malu-malu memikirkan mengenai memiliki anak.

"Ya, saya mengingingkannya." Ia berkata diikuti gelak tawa.

Tags:
kisah nyata, kisah cinta unik

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Inilah Kisah Cinta Pria Tangan Lobster dan Wanita Berjenggot