Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Misteri Kematian Marilyn Monroe, Bunuh Diri Ataukah Dibunuh ?

Misteri Kematian Marilyn Monroe, Bunuh Diri Ataukah Dibunuh ? - Anda pernah mendengar artis hollywood Marilyn Monroe ?. Marilyn Monroe, bintang Hollywood terkenal di jamannya, sangat dipuja-puja. Ia memiliki kecantikan, simbol sek5,  impian jutaan pria yang bermimpi untuk memiliki istri seperti dirinya.

Namun, bagaimana dia meninggal dunia?. Ini adalah pertanyaan dan misteri kematian Marilyn Monroe yang belum terpecahkan hingga kini. Hingga kini kematian Marilyn Monroe masih diperdebatkan antara teori konspirasi, peneliti, jurnalis dan banyak lagi.




Dia dinyatakan meninggal pada 5 Agustus 1962, masih muda untuk meninggalkan dunia ini pada usai 36 tahun. Berdasarkan laporan otopsi, dia meninggal dengan cara bunuh diri (menelan pil tidur).

Versi lain menyebut dia dibunuh. Beberapa poin menarik tentang kematiannya telah dipertimbangkan oleh para peneliti, karena kedekatan Marilyn dengan presiden Amerika Serikat. John F Kennedy, saat itu.

Laporan resmi yang menyebut Seperti dikatakan dia sudah meninggal dengan bunuh diri, bahkan beberapa pil telah ditemukan di dekatnya, tidak ada tanda gelas, baik keran dibuka.

Selain itu, kaca yang ditemukan di bawah tempat tidurnya, menurut FBI, ada kaca ada di bawah tempat tidur ketika mereka menyelidiki ruang, aneh, jadi mengapa gelas dikatakan ditemukan di bawah tempat tidurnya ketika FBI mengklaim.

Ada yang berasumsi, Marilyn Monroe gunakan gelas di bawah tempat tidur untuk minum sesuatu yang mati, kaca pasti akan jatuh di lantai berada di bawah tempat tidur, Marilyn Monroe tidak akan menempatkan gelas di bawah tempat tidur sendirian. Namun, penyelidikan lebih mengungkapkan bahwa tidak ada jejak benda yang jatuh telah terdaftar, baik goresan atau kerusakan di lantai.

Tags:
misteri kematian marilyn monroe, marilyn monroe bunuh diri, marilyn monroe dibunuh

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Misteri Kematian Marilyn Monroe, Bunuh Diri Ataukah Dibunuh ?