Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Wow..Ada Penampakan Alien di Danau Jia-Ming, Taiwan

Wow..Ada Penampakan Alien di Danau Jia-Ming, Taiwan - Pada 2011 lalu, Chen Yong Huang, seorang anggota polisi di Yushan National Park, Taiwan, tanpa sengaja menangkap gambar yang diduga alien di danau Jia-ming, Kabupaten Taitung, Taiwan Timur. Polisi setempat kemudian menyerahkan foto tersebut kepada Biro Keamana Nasional Taiwan. Majalah Mingguan Taiwan menyebutkan, bahwa foto penampakan alien tersebut dianggap rahasia oleh Biro Keamanan Nasional. Setelah dikirim ke Amerika Serikat untuk identifikasi, foto itu dinyatakan asli dan belum pernah diubah.


Danau Jia-ming di kabupaten Taitung, merupakan danau tertinggi kedua di Taiwan bagian Timur, berada di jalur pendakian Yushan (gunung Yu), terletak di sisi timur puncak gunung Sancha, dengan ketinggian 3.300 meter di atas permukaan laut. Panjang danau sekitar 120 meter, lebar 80 meter, dengan permukaannya yang berbentuk elips, karena airnya berwarna biru tua seperti batu mulia, sehingga oleh komunitas pendaki gunung, danau itu dijuluki “(Batu) safir Ilahi yang hilang di dunia manusia,” atau “air mata malaikat.

Melansir laman “ctweekly” Taiwan, anggota polisi Chen Yong huang mengabadikan gambar foto itu di danau Jia-ming dengan ponselnya. Ia terperangah setelah melihat foto itu melalui komputer, karena dalam foto itu tampak jelas sesosok bayangan manusia. Kedua jari tangannya terlihat seperti “berselaput”, mungkin itu adalah sesosok makhluk asing, kata Chen Yong huang, anggota polisi di Tai-tung, Taiwan.

Sehubungan dengan foto ganjil itu, polisi setempat kemudian menyerahkannya ke Biro Keamanan Nasional Taiwan, foto itu dianggap sebagai “dokumen rahasia keamanan nasional”, dan meminta polisi terkait untuk tidak membocorkan perihal tersebut. Satu tahun kemudian polisi yang mengambil gambar tersebut memberikan foto itu kepada media setempat, sehingga sang polisi mendapat SP1 (sanksi hukum). Menurut keterangan salah satu perwira polisi Taiwan, foto itu telah dikirim ke Amerika Serikat oleh Biro Keamanan Nasional, dan setelah diidentifikasi Amerika, foto itu dinyatakan asli dan belum pernah diubah.

Foto diduga makhluk luar angkasa alien yang direkam secara tidak sengaja di danau Jia-ming, Kabupaten Taitung, Taiwan, pada 2011 lalu oleh Chen Yong huang, seorang anggota polisi di Yushan National Park, Taiwan.

Chen Yong huang yang merekam foto alien di danau Jia-ming, tetap tidak menyesal meski dikenai sanksi hukum.

Melansir laman “Apple Daily” Taiwan, Jumat (26/2/2016) lalu, Chen Yong Huang yang muncul dalam sebuah wawancara menegaskan, ia yakin bahwa sosok transparan dalam foto itu adalah makhluk luar angkasa atau alien. Namun, pandangannya tidak diakui oleh Biro Keamanan Nasional Taiwan. Ketika itu ia dan rekan-rekannya yang berjumlah 7 orang sedang jalan-jalan di sekitar pegunungan.

“Kami berangkat dari pusat wisata Xiang Yang, sepanjang jalan saya mengambil pemandangan dengan ponsel, dan dua hari setelah perjalanan yang cukup melelahkan itu, kami tiba di danau Jia-ming,” ungkap Chen Yong Huang ketika diwawancarai Apple Daily.

Walaupun sudah pensiun, namun, Chen Yong Huang masih menyimpan foto itu untuk kenang-kenangan. Sekarang Chen Yong huang aktif dalam penelitian numerologi, namun, ia mengatakan tidak ada hubungannya dengan foto itu, tapi murni karena minatnya pribadi. Dan ia juga tidak menyangkal, bahwa penyebaran foto itu, telah menyebabkan diskusi publik, dan sehubungan dengan ini ia telah dikenai sanksi, tapi ia menegaskan bahwa ia tetap meyakini itu adalah sosok alien atau sesuatu yang bersifat spiritual.

Mantan ketua TUFOS, Huang Chao-ming menuturkan, foto itu diambil seorang anggota polisi dengan iPhone 4 miliknya. Gambar close-up mahluk itu menunjukkan ada garis dobel di bagian bawahnya. Untuk meneliti apakah foto itu asli, TUFOS mengaku membutuhkan waktu setahun untuk berkonsultasi dengan ahli teknologi ponsel, citra komputer, dan fotografi kamera untuk memeriksa foto tersebut. Namun belum ada kesimpulan pasti, tapi yang jelas tidak ditemukan adanya pemalsuan atau pengubahan dalam foto tersebut.

Sejumlah ahli mengatakan, itu mungkin gambar dari memori ponsel yang ditumpangkan ke foto pemandangan. Namun, Huang berdalil, kalaupun gambar itu rekayasa, mengapa bisa “mahluk alien” itu kebetulan berada di posisi tempatnya berdiri, tampak begitu alami, dan begitu pas dengan posisinya. Chen mengatakan, ia tidak melihat sesuatu yang luar biasa saat berada di gunung itu. Sosok aneh itu baru ia temukan ada di koleksi fotonya setelah turun gunung.

“Jika benar itu adalah alien yang berasal dari planet lain, pastinya ia punya struktur biologi khusus. Kita tidak akan mampu untuk menafsirkan bentuk dan penampilannya berdasarkan apa yang kita lihat dari makhluk Bumi,” kata Chen.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Wow..Ada Penampakan Alien di Danau Jia-Ming, Taiwan