Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Mengerikan...Dituduh Mencuri, Orang ini Dibakar Hidup-hidup dan Tidak Ada yang Menolongnya

Dituduh Mencuri, Orang ini Dibakar Hidup-hidup dan Tidak Ada yang Menolongnya - Ternyata main hakim sendiri juga tidak terjadi di Indonesia. Di luar negeri juga ada main hakim sendiri. Sebuah rekaman yang menunjukan seorang yang dituduh mencuri dibakar hidup-hidup oleh massa yang menangkapnya.


Seperti dilansir dari mirror.co.uk, pria ini dituduh mencuri bus. Insiden ini terjadi di Caracas, Venezuela, beberapa waktu lalu. Massa yang marah memukul pria itu berulang kali sebelum seseorang di antara mereka membakarnya.

Dalam video ini tampak kepala pria yang dituduh mencuri ini terbakar. Sementara pakaian yang melekat di tubuhnya gosong terbakar api.

Pria itu hanya mengerang kesakitan dan duduk di tengah jalan. Sejumlah pejalan kaki hanya melihatnya dan tak ada yang berusaha menolongnya.

Venezuela merupakan negara dengan tingkat pembunuhan tertinggi di dunia. Kepala Polisi Venezuela, Elisio Guzman, mengatakan satu dari sepuluh penjahat yang tertangkap oleh polisi berakhir di penjara. Sementara sisanya dihakimi oleh pengadilan jalanan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Mengerikan...Dituduh Mencuri, Orang ini Dibakar Hidup-hidup dan Tidak Ada yang Menolongnya