Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Inilah Kisah Miris Irwan Yusuf 'Ayah Marshanda' Sebelum Jadi Gelandangan dan Ditangkap Satpol PP

Inilah Kisah Miris Irwan Yusuf  'Ayah Marshanda' Sebelum Jadi Gelandangan - Mungkin dari kita berpikir dan terheran-heran kenapa ayah seorang artis Marshanda bisa jadi gelandangan. Padahal anaknya sudah jadi artis, tentu sudah kaya dan punya rumah mewah dan banyak uang. Sebelum menjadi gelandangan, Irwan Yusuf yang mengaku sebagai ayah kandung dari artis Marshanda pernah tinggal di rumah kost di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Dia kemudian diusir pemilik kost karena gaya hidupnya yang jorok.

ayah marshanda jadi gelandangan

"Dia beda hidupnya dari dulu. Lebih ke cuek. Pakai baju kotor terus. Padahal udah mandi tapi bajunya itu lagi itu lagi," kata Heru, salah seorang warga mampang ditemui di rumahnya, Minggu (27/3/2016). Kehidupan Irwan mulai tak jelas sejak diusir. Tak punya uang dan tempat tinggal lagi, dia kemudian tidur di mushala yang tak jauh dari rumah kostnya.

"Sampai tau-tau dia balik lagi udah kotor dan nggak kerawat. Dibiarin suka tidur di mushola sini. Mungkin orang sini juga udah tau dulunya dia pernah tinggal di sini," cerita Heru. Lantaran dianggap mengganggu kenyamanan warga, Irwan sempat ditegur oleh Ketua Rukun Tetangga (RT) di kawasan setempat. "Karena dia suka buang air besar sembarangan, cuma ditutup tanah sama dia, udah bikin nggak nyaman lah," ujar Heru.

"Dulunya dia suka ke arah Pasar Buncit. Belakangan dia balik ke sini udah kotor, kayak orang depresi. Tapi masih nyambung sih kalau diajak ngomong," katanya lagi. Heru pun terkejut ketika Irwan diamankan oleh Petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial DKI Jakarta saat sedang mengemis di kawasan Bangka, Jakarta Selatan aru-baru ini. "Tiga tahun lalu masih normal soalnya," ujarnya.

Irwan Yusuf, pengemis yang mengaku sebagai ayah artis Marshanda pernah mendatangi rumah orangtuanya untuk minta belas kasihan. Hal ini diungkap oleh Heru, seorang warga Pondok Jaya 10, Mampang, Jakarta Selatan yang sempat berteman dengan Irwan.

"Rumah orangtuanya di real estate dekat UIN, rumahnya besar, tapi dia kayak dicuekin sama orangtuanya. Saya pernah anterin dia ke sana," kata Heru di rumahnya, Minggu (27/3/2016). Kepada orangtuanya, Irwan kata Heru, meminta uang untuk biaya hidup selama tinggal di rumah kost. Pasalnya, Irwan ketika itu tak punya pekerjaan.

"Ya Irwan cerita ke saya kalau dia dibiayain orangtuanya. Dia kan kost waktu tiga tahun lalu, bayarnya sekitar 700-600 ribu per bulannya," ujarnya. Irwan menjadi sorotan media setelah terjaring Petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial saat sedang mengemis di kawasan Bangka, Jakarta Selatan baru-baru ini. Setelah diamankan, dia mengaku sebagai ayah Marshanda.

Tags:
ayah marshanda jadi gelandangan, ayah marshanda jadi pengemis, ayah marshanda tertangkap satpol pp

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Inilah Kisah Miris Irwan Yusuf 'Ayah Marshanda' Sebelum Jadi Gelandangan dan Ditangkap Satpol PP