Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Penampakan UFO Melintasi Pangkalan Nuklir AS dengan Kecepatan Kosmik

Penampakan UFO Melintasi Pangkalan Nuklir AS dengan Kecepatan Kosmik - Penampakan UFO sering terjadi di wilayah Amerika Serikat. Dua pemantau radar dari Angkatan Udara AS pernah menyaksikan kecepatan terbang sebuah UFO melesat dengan kecepatan kosmik, melesat sejauh 193,2 kilometer (120 mil) dalam waktu 8 detik, jauh lebih cepat dari pesawat terbang apa pun yang pernah dibuat manusia.

penampakan UFO

Melansir laman “Daily Mirror” Inggris, Ike Barker dan Jim Carey sekarang merupakan pensiunan prajurit dari Angkatan Udara AS. Pada 1980, mereka pernah bertugas sebagai monitoring radar di pangkalan Angkatan Udara Kerajaan Inggris (RAF Bentwaters).

Pada suatu hari, dari pantauan radar mereka melihat sebuah UFO bermanuver melintasi area pangkalan udara dengan kecepatan fantastis yang mustahil bisa dicapai oleh jet apapun yang pernah dibuat manusia.

Dari pantauan radar, mereka melihat kecepatan terbangnya melaju 193.2 (120 mil) kilometer kurang dari 8 detik, atau sekitar 24 kilometer per detik. Kecepatan ini jauh melampaui kecepatan kosmik kedua dalam acuan aeronautika, yakni kecepatan pesawat antariksa dalam menyingkirkan keterikatan gravitasi bumi (kecepatan awal minimum sekitar 10,9 kilometer per detik).

Selang 35 tahun kemudian, Barker dan Carey menerima wawancara yang mendalam dari UFO Truth Magazine, mereka mengungkapkan pengalaman yang mereka dengar dan saksikan ketika itu. Mereka menggambarkan, itu adalah pengalaman mereka ketika bertugas di menara kontrol lalu lintas udara, dan berhubungan dengan peristiwa UFO di Suffolk, Inggris yang terkenal itu.

Insiden UFO di Suffolk

Pada akhir Desember 1980, layar pelacakan di radar secara berturut-turut mendeteksi adanya UFO muncul di atas langit pangkalan tersebut. Sementara pada 26 Desember, tim patroli keamanan melaporkan, mereka melihat UFO berbentuk segi tiga di hutan Rendlesham atau Rendlesham Forest di luar basis RAF (Royal Air Force) Woodbrigde

Dua hari kemudian, Kolonel Charles Halt, yang saat itu adalah wakil kolonel di pangkalan udara Bentwaters dan beberapa prajurit USAF pada malamnya melihat kerlipan cahaya yang aneh di hutan tersebut. Para personil militer ini melihat sebuah objek yang bersinar itu terbang menjauh setelah memancarkan seberkas cahaya ke permukaan, mengetahui hal itu mereka tampak tegang. Dan hampir bersamaan dengan itu, mereka menerima laporan dari unit radio komunikasi, UFO itu memancarkan cahaya di bunker penyimpanan senjata nuklir. Bunker penyimpanan ini merupakan gudang penyimpanan rudal nuklir terbesar di Eropa kala itu.

Meskipun Pemerintah Inggris belum membuat penjelasan tentang insiden itu, namun belakangan, berdasarkan laporan resmi the “Halt Memo” yang diserahkan Halt ketika itu kepada menteri pertahanan Inggris, dan yang dipublikasikan “Freedom of Information Act” kepada publik, dimana diantaranya itu menggambarkan rincian terkait peristiwa tersebut.

Ada yang menduga gumpalan cahaya dalam the “Halt memo”itu adalah satelit, meteor atau mercusuar pantai yang jauh di Orfordness.

Penjelasan Barker dan Carey yang tidak biasa

Masih teringat dengan sangat jelas dalam benak Barker dan Carey, bahwa objek terbang asing atau UFO yang terlacak di radar ketika itu mustahil mampu diciptakan manusia. “Ini tidak seperti target radar yang pernah saya temui sebelumnya. Objek itu melesat dengan kecepatan ekstrim tinggi, melintasi menara kontrol, lalu berhenti. Belum pernah saya temui objek yang dikendalikan seperti itu,” kata Barker.

Tak lama setelah itu, Barker melihat secara langsung UFO itu berwana oranye, seperti sebuah bola basket yang bisa terbang, cahaya di sekeliling bola itu berputar mengitari pusat bola, tidak tampak seperti benda semacam lampu navigasi. “cahaya itu lebih mirip seperti sinar yang dipancarkan dari jendela kapal. Objek itu berputar sejenak, mengubah rute, kemudian melesat kembali dengan kecepatan fantastis, kata Barker menambahkan.

Carey termasuk dalam prajurit teknis pasukan komunikasi skuadron ke 2164 kala itu. UFO itu memutar haluan dengan kecepatan tinggi, kemudian meninggalkan daerah itu. “benar-benar menakjubkan melihatnya melesat dengan kecepatan yang sangat fantastis. Saya pikir, itu bukanlah sesuatu yang mampu diciptakan manusia, tidak ada satu pun jet buatan manusia yang bisa berbelok seketika seperti itu, ujar Carey. Kedua ahli radar itu tidak melapor ke atasan mereka terkait UFO yang mereka saksikan, karena mereka takut hal itu bisa saja menghancurkan karir mereka.”

Masih banyak peristiwa penampakan UFO Serupa

Sehubungan dengan hal itu, UFO Truth Magazine secara khusus merilis “UFOs dan Nukes : The Secret link revealed”, supaya publik tahu tentang fakta sebenarnya. Video itu dibuat oleh Robert Hastings, seorang peneliti UFO dari Amerika Serikat. Menurutnya, sosok yang menerbangkan UFO itu berasal dari peradaban di luar Bumi.

Bukti yang dijelaskan kedua operator radar militer ini cukup untuk menghilangkan berbagai keraguan yang menduga objek itu adalah mercusuar pantai di Orfordness atau objek semacamnya ketika itu. “Kesaksian mereka dengan jelas menunjukkan, bahwa UFO itu tertarik dengan fasilitas nuklir tersebut, dan menyinari bunker / depot penyimpanan nuklir itu dengan cahaya, kata Gary Heseltine, editor UFO Truth Magazine.

“Setiap siswa sekolah menengah, mahasiswa dan politisi seharusnya juga melihat film dokumenter ini, pungkas Heseltine menambahkan.

Sekadar catatan, yang digambarkan oleh Barker dan Carey hanya salah satu yang lebih terkenal dari sekian banyak kasus penampakan UFO. Sejak tahun 1940, mereka yang menyaksikan UFO dalam laporan terkait di lokasi pangkalan militer yang berbeda sudah lebih dari 150 personel militer, lokasi-lokasi itu berhubungan dengan laboratorium senjata nuklir, lokasi, depot minyak dan pangkalan rudal nuklir.

Tags:
penampakan ufo, penampakan alien, ufo terbang, insiden ufo, ufo jatuh ke bumi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Penampakan UFO Melintasi Pangkalan Nuklir AS dengan Kecepatan Kosmik