Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Sebelum Ahok Diperiksa, Ada Wanita Misterius Cipratkan Air Wangi di KPK

Sebelum Ahok Diperiksa, Ada Wanita Misterius Cipratkan Air Wangi di KPK - Mungkin ini adalah ulah orang yang fanatik dengan Ahok. Jelang pemeriksaan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, 2 orang tak dikenal menyipratkan air wangi dan menabur garam di tangga masuk lobi Gedung KPK, Senin 11 April 2016 malam.

ahok diperiksa kpk

"Kejadiannya semalam. Nyemprot-nyemprot air di situ," kata seorang petugas keamanan KPK yang tak ingin disebutkan namanya sembari menunjuk ke arah tangga masuk lobi Gedung KPK, Jakarta, Selasa (12/4/2016).

Kedua orang tak dikenal itu adalah wanita berusia sekitar 40 tahun dan seorang pria muda. Wanita tersebut mengenakan baju model renda? dan celana kain cokelat. Sementara si pria muda memakai kaos hitam lengan panjang.

Di tangan wanita ada botol 600 ml yang berisi air. Air itu beraroma wangi. Sementara ada sebuah toples di tangan si pria muda. Toples itu berisi serbuk putih mirip garam.

Dia menyemprotkan air dan menaburkan garam di tangga masuk lobi Gedung KPK lantaran Ahok yang akan diperiksa KPK diyakini melewati tangga tersebut. ?Bahkan, keduanya kemudian mengitari gedung hingga ke belakang sembari menyemprotkan air dan menaburkan garam.

?Petugas keamanan mengizinkan mereka masuk karena dianggap tidak membuat masalah. Apalagi selama kegiatan penyemprotan 'air suci' dan penaburan garam itu diawasi petugas.

"Kita kasih izin karena kan cuma semprot-semprot, air suci katanya," ujar petugas tersebut.

Tak diketahui lebih lanjut maksud wanita dan pria muda menyemprotkan air dan menaburkan garam malam jelang pemeriksaan Ahok. Setelah menyelesaikan aksinya itu, mereka langsung masuk ke mobil Toyota Agya putih yang sudah menunggu di depan Gedung KPK.

"Enggak dapat foto pelatnya. Soalnya, gelap di pinggir jalan. Tapi katanya mereka semprot air supaya Ahok selamat," ujar pria yang sudah menjadi petugas KPK bertahun-tahun itu.

Hari ini, Ahok memenuhi panggilan KPK terkait penyelidikan dugaan korupsi pembelian lahan untuk proyek pembangunan RS Sumber Waras. Ahok juga melewati tangga masuk lobi Gedung KPK sebagaimana sudah disemprotkan air dan ditaburkan garam oleh 2 orang tak dikenal semalam.

?Ahok tiba di Gedung KPK sekitar pukul 09.30 WIB. Dia sempat menyebut audit investigasi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terhadap pembelian lahan untuk proyek pembangunan RS Sumber Waras ngaco. Sampai pukul 17.30 WIB, Ahok belum selesai diperiksa penyelidik KPK.

Tags:
ahok diperiksa kpk, apakah ahok korupsi, kasus ahok rs sumber waras

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Sebelum Ahok Diperiksa, Ada Wanita Misterius Cipratkan Air Wangi di KPK