Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Siaran Langsung Final Bhayangkara Cup 2016 Arema Vs Persib 3 Maret 2016

Siaran Langsung Final Bhayangkara Cup 2016 Arema Vs Persib 3 Maret 2016 -  Presiden Jokowi rencananya akan menyaksikan babak final Turnamen Sepakbola Bhayangkara Cup Tahun 2016 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta malam nanti.


Berdasarkan informasi yang didapat dari Biro Pers Istana Kepresidenan, Jokowi dijadwalkan hadir pada pukul 20.00 WIB, Minggu (3/4/2016).

Sementara, polisi mulai mensterilkan kawasan Senayan sejak pukul 06.00 WIB tadi. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto mengatakan, partai puncak yang akan mempertemukan dua klub besar di Indonesia, Arema dan Persib Bandung itu akan dikawal aparat gabungan Polri, TNI, dan Satpol PP.

Selain itu, pihaknya juga menyiapkan antisipasi jika terjadi situasi yang tidak diinginkan. Langkah pencegahan dipastikan juga telah mereka siapkan.

"Salah satu antisipasi yang kita lakukan, kita senantiasa harus melakukan koordinasi komunikasi dengan stakeholder yang terkait dengan pengamanan pelaksanaan sepakbola ini," kata mantan Kapolda Jawa Barat tersebut di Jakarta kemarin.

Sementara Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal mengimbau masyarakat yang biasa berolahraga pagi di GBK berpindah sementara di Jalan Sudirman dan Jalan Thamrin.

"Tempat disterilkan untuk persiapan final Piala Bhayangkara sejak pukul 06.00 pagi, maka kami mengimbau pada masyarakat supaya tidak berolahraga dahulu di GBK," tandas Iqbal.

Tags:
siaran langsung final bhayangkara cup 2016, final bhayangkara cup 2016 arema vs persib di NET tv

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Siaran Langsung Final Bhayangkara Cup 2016 Arema Vs Persib 3 Maret 2016