Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Sinopsis Uttaran Hari ini Episode 265 di ANTV: Mengharukan, Kematian Ichcha Akhirnya Diketahui (Plus Video)

Sinopsis Uttaran Hari ini Episode 265 di ANTV: Mengharukan, Kematian Ichcha Akhirnya Diketahui (Plus Video) - Bagi Anda penggemar serial Uttaran di ANTV tentunya tidak ingin melewatkan tayangan India yang satu ini, apalagi pada episode kali ini sedang dikisahkan tentang kematian Ichcha, anaknya Damini. Bagi Anda yang ingin tahu jalan ceritanya, berikut ini admin rangkum tentang sinopsis Uttaran episode 265 tanggal 27 Mei 2016, sinopsis Uttaran hari ini episode 265 ANTV, sinopsis Uttaran episode kematian Ichcha, sinopsis Uttaran episode Damini mengetahui Ichcha meninggal, video Uttaran episode 265 di ANTV, video Uttaran episode kematian Ichcha akhirnya diketahui.


Pada episode sebelumnya, episode 264, di serial Uttaran diceritakan bahwa Ichcha mengalami kecelakaan tertabrak truk hingga terpental karena menyelamatkan seorang anak kecil. Mengetahui hal itu akhirnya ibu dari anak kecil tersebut membawa Ichcha ke rumah sakit dan kebetulan sekali rumah sakit yang dituju adalah rumah sakit yang sama di saat Tapasya juga mengalami koma dan kritis di rumah sakit tersebut. Cukup banyak adegan pada episode ini yang membuat penonton penasaran karena banyak adegan yang menunjukkan bahwa itu sebenarnya Ichcha yang mengalami kecelakaan, tapi masih belum banyak yang tahu, misalnya ketika tangan Ichcha yang berlumuran darah secara tidak sengaja bersentuhan dengan tangan ibunya, Damini.

Lanjut di episode 265, kali ini kematian Ichcha akhirnya diketahui oleh semua keluarganya terutama ibunya. Di saat yang kritis antara Ichcha dan Tapasya, keduanya seolah-olah bertemu di alam arwah dimana Ichcha meninggalkan Tapasya dan pintu menuju alam arwahpun tertutup, yang artinya Tapasya belum saatnya mati. Ketika itu juga nafas Tapasya yang tadinya berhenti tiba-tiba bernafas kembali. Di lain tempat Ichcha mencoba bicara pada dokter yang merawat Tapasya, karena kebetulan dokter yang merawat Tapasya juga mampir ke ruangan Ichcha. Ichcha mengatakan kepada dokter tersebut tentang donor jantung, yang maksudnya agar jantungnya di donorkan, dalam hal ini tidak lain adalah untuk Tapasya. Dokterpun menyetujuinya dan akhinya Ichcha pun meninggal dunia.

Nah, awal cerita Damini mengetahui bahwa wanita yang meninggal karena kecelakaan adalah Ichcha anaknya, berawal dari wanita yang membawa Ichcha ke rumah sakit, yang anaknya ditolong Ichcha. Ketika itu wanita itu membawa barang-barang milik Ichcha dan secara tidak sengaja gelang Ichcha jatuh dan menggelinding ke arah Damini. Sontak Damini pun kaget bahwa ini gelang Ichcha. Dengan perasaan deg-degan Daminipun menghampiri wanita itu dan melihat barang yang dibawanya seperti ada pakaian sari dan kalungnya. Suasana hening sebentar dan sontak Damini berteriak Ichchaaaa...Daminipun menangis terus karena kaget dan sedih, bahkan tidak bisa menjawab pertanyaan wanita itu ada apa, yang akhirnya pingsan.

Kemudian wanita itupun lari menghampiri keluarga Damini di tempat Tapasya di operasi seperti ada Thakur, Veer, Rathore, Divya, Nenek Tapasya, Mukta. Wanita itupun menceritakan segalanya bahwa Damini pingsan setelah melihat gelang yang dipakai wanita yang mengalami kecelakaan. Sontak Veer dan Thakur menghampiri wanita tersebut dan melihat bahwa itu memang barang milik Ichcha. Semuanyapun sedih dan akhirnya lari menuju kamar mayat untuk memastikan mayat wanita tersebut adalah Ichcha. Bersambung..

Berikut ini Video Uttaran episode 265 di ANTV saat kematian Ichcha diketahui ibunya:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Sinopsis Uttaran Hari ini Episode 265 di ANTV: Mengharukan, Kematian Ichcha Akhirnya Diketahui (Plus Video)