Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

ASTAGHFIRULLAH...Inilah Polisi yang Disiram Air Keras Karena Kerusuhan Bola di SUGBK, Semoga Cepat Sembuh

Inilah Polisi yang Disiram Air Keras Karena Kerusuhan Bola di SUGBK - Kerusuhan bukan hal baru dalam dunia sepak bola Indonesia. Kerusuhan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (24/6/2016)  menjadi bukti. Selain menyebabkan seorang warga meninggal dan puluhan suporter luka-luka, dua polisi juga jadi korban dengan luka serius di wajahnya.

Informasinya sebagaimana dilansir Pojoksatu, dalam kerusuhan ini ada lima polisi yang luka-luka, dua di antara yang mengalami luka serius itu dari kesatuan Brimob.


Dari foto yang beredar di sosial media, tampak foto polisi yang mengalami luka serius di wajahnya diduga karena siraman air keras. Keduanya kini masih dirawat di rumah sakit.

Korban pertama Brigadir Hanafi mengalami luka serius di bagian wajahnya. Petugas dari kesatuan Brimob Bidokres Polda Metro Jaya itu langsung dilarikan ke rumah sakit Keramat Jati, Jakarta Timur. Korban kedua, Brigadir Supriyadi dari Brimob Sat 3 Mabes Polda Metro Jaya juga mengalami luka serupa. Kini dirawat di rumah sakit Polri.

Dikutip dari Top Skor, Brigadir Agung Prayitno menyebut kondisi korban sangat kritis. Ia juga mengatakan seorang Sabhara bernama Wawan dari Polda Metro menghilang. Tapi, baju dinasnya ditemukan di dalam tas seorang oknum pendukung Persija. Bukan hanya itu, motor pengurai massa milik Sabhara Polda Metro juga dibakar massa.

Laga Persija kontra Sriwijaya dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TCS) di SGBK, Jumat (24/6), berlangsung panas. Bek Sriwijaya Fachrudin Aryanto diganjar kartu merah usai melakukan pelanggaran di menit 50 Tapi, hal itu tak mengecilkan nyali anak-anak Laskar Wong Kito. Hilton Moreira membawa Sriwijaya unggul 1-0 pada menit ke-66 lewat tendangan bebas.

Namun memasuki menit 81 kerusuhan pecah. Ratusan penonton yang berhasil menjebol pintu pembatas di sektor timur berusaha masuk ke dalam lapangan, dan dicegah aparat kepolisian. Akibatnya, bentrokan pun tak terhindarkan. Panitia dan pengawas pertandingan akhirnya memutuskan menunda pertandingan yang bersisa lebih kurang 10 menit lagi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : ASTAGHFIRULLAH...Inilah Polisi yang Disiram Air Keras Karena Kerusuhan Bola di SUGBK, Semoga Cepat Sembuh