Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Kisah Pemuda Islam yang Mampu Mengalahkan Gerombolan Setan, Ternyata Rahasianya Adalah...

Kisah Pemuda Islam yang Mampu Mengalahkan Gerombolan Setan -  Kisah pemuda Islam yang mengalahkan para setan ini bermula ketika ada seorang laki-laki yang menceritakan masa lalunya pada Syaikh Abdul Muhsin. Dahulu, ia adalah seorang dukun yang berhasil. Bahkan, ia tidak hanya mendapatkan uang yang banyak, tapi juga mendapatkan kekebalan pada tubuhnya yang sering membuat orang lain terkagum-kagum.

Kisah pemuda Islam yang mengalahkan para setan ini harus bisa dijadikan contoh agar kita terhindar dari godaan dan bisikan setan yang terkutuk. Hanya hamba yang selalu mengingat-Nya yang akan terhindar dari perbuatan maksiat akibat hasutan setan.


Suatu ketika ia memamerkan kesaktiannya. Awalnya, hanya tepuk tangan dan kekaguman yang muncul dalam mengiringi aksinya itu. Dua belah pisau ada di tangan kiri dan tangannya, ia menusuk-nusukkan pisau itu ke perut. Ajaibnya, ia benar-benar tidak terluka sedikit pun. Bahkan ia tidak merasakan sakit sama sekali.

Ia kemudian menjelaskan bahwa sebenarnya terdapat setan yang termasuk pada golongan jin yang ada di dalam tubuhnya. Merekalah yang merekayasa dan menahan sehingga tidak terjadi luka pada perutnya, tidak berdarah, bahkan tidak merasakan sakit sedikit pun.

Tiba-tiba seorang laki-laki muda mendatanginya. Dengan tenang, pemuda itu berjalan menujunya. Pakaian yang dikenakan hampir sama dengan yang sering dikenakan Rasulullah. Ia juga mengenakan siwak dan memiliki janggut. Dalam lisannya, ia mengatakan bahwa tidak ada Tuhan selain Allah Sang Maha Hidup yang mengurus makhluk-Nya terus menerus.

Dukun itu melanjutkan perkataannya bahwa tiba-tiba setan yang ada di dalam tubuhnya keluar satu per satu. Saat itulah, ia merasakan sakit yang luar biasa, darah terus mengucur dan ia tak sadarkan diri. Kemudian, ia dilarikan ke rumah sakit. Selama tiga bulan ia menderita sakit.

Suatu ketika, setan-setan itu kembali mendatangi si dukun. Dukun itu kemudian bertanya mengapa setan-setan itu pergi meninggalkan tubuhnya saat itu. Setan itu menjawab bahwa jika pemuda itu meneruskan ayat kursi maka setan-setan itu akan binasa saat itu juga.

Peristiwa ini tidak membuat si dukun gentar untuk tetap bersatu dengan setan-setan itu. Mereka kembali bersatu dengan satu perjanjian yakni mereka harus balas dendam pada pemuda itu. Setelah itu, si dukun melakukan ritual khusus. Dukun itu rela tidak membuka praktik dan bahkan tidak keluar rumah sama sekali hanya untuk mencelakakan sang pemuda itu.

Pada hari pertama pembalasan dendam, si dukun mengatakan bahwa ia akan mencungkil kedua mata sang pemuda. Si dukun akan memancarkan darah melalui urat nadi sang pemuda. Beberapa waktu kemudian mereka berangkat dan mendatangi pemuda itu. Namun, setelah mereka kembali, mereka terlihat dengan keadaan sangat payah.

Mereka berkata bahwa pemuda itu tidak dapat dicelakai hari itu.
Tapi, hal ini tidak membuat mereka gentar untuk tetap melanjutkan balas dendamnya. Pada hari kedua, setan-setan itu kembali ke rumah sang pemuda. Tapi, setelah mereka pulang, mereka dalam keadaan kalah. Hal ini terus berkelanjutan pada hari-hari berikutnya. Setan itu tidak pernah berhasil sedikit pun untuk mencelakai pemuda sholeh yang bisa mengalahkan setan. Sampai tiga tahun, balas dendam itu tidak juga terlaksana hingga akhirnya si dukun menyerah.

Syaikh Abdul Muhsin kemudian bertanya, apakah rahasia pemuda sholeh yang mampu mengalahkan ribuan syetan? Setan-setan itu menjawab bahwa rahasianya adalah pemuda itu tidak pernah meninggalkan shalat.

Sungguh luar biasa kisah di atas dan sudah sepantasnya hanya Allah SWT lah yang harus kita sembah dan mintai pertolongan. Demikian kisah pemuda Islam yang mengalahkan para setan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

ARTIKEL TERKAIT : Kisah Pemuda Islam yang Mampu Mengalahkan Gerombolan Setan, Ternyata Rahasianya Adalah...