Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Akhirnya Ahok Maju Lewat Parpol, Bagaimana Nasib 1 Juta KTP dari TemanAhok ?

Akhirnya Ahok Maju Lewat Parpol, Bagaimana Nasib 1 Juta KTP dari TemanAhok ? - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akhirnya mengumumkan keputusan maju dalam Pilkada DKI Jakarta lewat jalur Parpol. Pengumuman ini dilakukan Ahok di Posko Teman Ahok, Rabu, 27 Juli 2016.


Ironisnya, Ahok sempat tampak percaya diri untuk maju dengan jalur independen. Hal itu juga diperkuat dengan aksi relawan Teman Ahok yang melakukan aksi pengumpulan satu juta KTP untuk membawa sang Gubernur bertarung di Pilkada DKI Jakarta.

Yang menjadi pertanyaan, bagaimana dengan nasib 1 juta KTP yang digalang Teman Ahok menyusul keputusan Ahok maju lewat jalur parpol.

Menanggapi itu, koordinator Teman Ahok, Singgih Widiastono mengatakan akan tetap mendukung Ahok. Terkait dengan 1 juta KTP yang terkumpul, menurut Singgih, akan diaplikasikan di Tempat Pemilihan Suara (TPS).

"Kami tetap mendukung apapun yang sudah dipilih bapak. ?1 juta KTP kami akan mendukung dan mengaplikasikannya di TPS," kata Singgih.

Sebelumnya, Ahok telah memastikan akan maju ke Pilkada DKI Jakarta lewat jalur Parpol. Hingga saat ini telah ada tiga partai yang secara terang-terangan mendukung Ahok yakni Partai Hanura, Nasdem dan Golkar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Akhirnya Ahok Maju Lewat Parpol, Bagaimana Nasib 1 Juta KTP dari TemanAhok ?