Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

ASTAGHFIRULLAH...Inilah Penyebab Pembunuhan Sadis Wanita Dalam Box Plastik Di Kolong Jalan Tol

ASTAGHFIRULLAH...Inilah Penyebab Pembunuhan Sadis Wanita Dalam Box Plastik Di Kolong Jalan Tol - Alasan pembunuhan terhadap Farah Nikmah Ridhallah (23) berasal dari Ciledug, Tangerang, Banten, dilakukan oleh Calvin Soepargo (52), dibeberkan polisi. Kabarnya, pelaku gelap mata lantaran dicibir korban usai berhubungan intim.


"Pelaku mengajak korban untuk melakukan hubungan intim sekitar pukul 21.00 WIB, dengan imbalan Rp 4 juta. Siangnya mereka berdua pun makan siang. Pelaku mengajak berhubungan lagi, namun korban menolak dengan alasan bahwa pelaku kurang memuaskan korban dan korban sudah dicari orang tua," kata Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Daniel Bolly Tifaona, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Rabu (13/7).

Diduga merasa terhina dengan perkataan korban, Calvin naik pitam. Menurut Daniel, pelaku langsung memukul kepala korban hingga terjatuh, lantas mencekik lehernya hingga tewas.

"Kemudian korban dimasukkan ke dalam box besar yang dilapisin sprei terlebih dahulu, dan diberi kapur barus. Diduga kapur barus itu untuk menyamarkan bau. Setelah dibungkus rapi, pelaku membawa box berisi mayat korban tersebut menggunakan troli dan turun ke basement menggunakan mobil Suzuki Ertiga dan membuangnya di kolong tol," ujar Bolly.

Mayat Farah ditemukan oleh petugas tol Jakarta Outer Ring Road (JORR lingkar luar), Selasa (12/7) sore. Jasadnya berada di dalam kardus besar, dan dibungkus plastik berwarna hitam serta diikat dengan lakban berwarna putih, lalu diikat menggunakan tali rafia biru. Saat ditemukan di kolong Tol JORR, Penjaringan, Jakarta Utara, kondisinya sudah membengkak dan mengeluarkan bau busuk. Sedangkan Calvin berhasil ditangkap anggota Polres Jakarta Utara pada Rabu (13/7) dini hari.

Calvin adalah seorang pengusaha dan memiliki sebuah apartemen di Ancol, Jakarta Utara. Pada Jumat (8/7), sekitar pukul 19.00 WIB, Farah bertemu dengan Calvin di Apartemen.

"Kami berhasil menangkap pelaku kurang dari 24 jam, di apartement miliknya yang berada di Ancol, Jakarta Utara," ucap Bolly.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : ASTAGHFIRULLAH...Inilah Penyebab Pembunuhan Sadis Wanita Dalam Box Plastik Di Kolong Jalan Tol