Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

HEBOH...Ini Video Presiden Jokowi Adu Panco Dengan Kaesang Pangarep, Penuh Dengan Sindiran Halus

Video Presiden Jokowi Adu Panco Dengan Kaesang Pangarep, Penuh Dengan Sindiran Halus - Sebuah video yang menampilkan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan putra bungsunya, Kaesang Pangarep muncul di YouTube beberapa waktu lalu. Keduanya terlihat tengah 'adu otot' untuk panco.

Ditanyakan mengenai vídeo tersebut, Jokowi enggan berkomentar banyak. Menurut dia, adu otot itu direkam kemudian diunggah atas keinginan putra bungsunya tersebut.

"(Maunya) anak-anak saja," kata Jokowi sambil tersenyum saat ditemui di Pandeglang, Banten, Senin, 4 Juli 2016.

Jokowi datang ke beberapa lokasi di Banten untuk melakukan blusukan, sekaligus membagikan sembako kepada warga masyarakat. Pada blusukan itu, Jokowi juga ditemani oleh Istrinya, Iriana serta dua anaknya termasuk Kaesang.

Saat disinggung mengenai kemungkinan akan ada video lain antara dia dan putranya, Jokowi enggan menjawabnya. Dia melemparkan pertanyaan itu kepada putranya yang tengah berada di mobil.

"Tanya Kaesang itu (tunjuk mobil). Yang buat dia," ujar Jokowi sambil berlalu.

Sebelumnya, Kaesang kembali mengunggah vídeo melalui YouTube saat dia tengah beradu panco dengan sang ayah. Pada vídeo itu, Presiden Jokowi yang terlihat memakai sarung dan kaus oblong tampak santai bersama anak bungsunya itu.

Berikut ini video Presiden Jokowi Adu Panco Dengan Kaesang Pangarep:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : HEBOH...Ini Video Presiden Jokowi Adu Panco Dengan Kaesang Pangarep, Penuh Dengan Sindiran Halus