Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Heboh...Partai Golkar Resmi Calonkan Jokowi sebagai Presiden Untuk Periode Kedua Tahun 2019

Heboh...Partai Golkar Resmi Calonkan Jokowi sebagai Presiden Untuk Periode Kedua Tahun 2019 - Politik memang bisa berubah setiap saat. Seperti peta politik partai Golkar, dulu partai ini menjadi oposisi pemerintah. Namun setelah Munas Golkar dan pergantian Ketum Golkar oleh Setya Novanto, kini partai Golkar mendukung penuh pemerintahan Jokowi. Ini terbukti dengan dicalonkankannya Jokowi secara resmi oleh Golkar pada Pilpres 2019 nanti.  Partai Golkar secara resmi akan mendeklarasikan pencalonan Joko Widodo (Jokowi) sebagai Presiden RI tahun 2019.


Deklarasi itu akan dilakukan dalam acara Rapimnas I Partai Golkar yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (28/7/2016) malam. Wasekjen Golkar Ace Hasan Syadzily mengatakan kebijakan mencalonkan Joko Widodo sebagai calon Presiden RI tahun 2019 ini merupakan hasil keputusan bulat peserta Rapimnas I Golkar.

"Dalam pembahasan Rapimnas I Golkar mengemuka alasan dukungan Partai Golkar kepada Presiden Jokowi," kata Ace di arena Rapimnas Golkar, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Kamis (28/7/2016). Alasan tersebut antara lain adanya kesamaan Kebijakan antara Pemerintahan Jokowi dengan Visi Kesejahteraan tahun 2045 Partai Golkar. Dimana pembangunan ekonomi, terutama infrastruktur, menjadi prioritas kebijakan.

Kedua, selama 2 tahun pemerintahan Presiden Jokowi telah menunjukan capaian pembangunan yang kami nilai berhasil. Ketiga, sosok Presiden Jokowi merupakan figur yang memiliki popularitas yang paling tinggi dibandingkan figur-figur lainnya. "Rapimnas I Partai Golkar secara bulat menyetujui kebijakan tersebut," imbuhnya.

Ia menjelaskan dalam pemandangan umum tadi malam, 34 DPD Partai Golkar Provinsi se Indonesia dan Ormas pendiri dan didirikan menyampaikan pandangan yang sama terkait dukungannya terhadap pencalonan Jokowi sebagai Capres dari Partai GOLKAR tahun 2019 nanti.

Hingga saat ini, kata Ace, Rapimnas masih rapat-rapat Komisi yang membahas tentang kepartaian, pemenangan pemilu, perekonomian dan kesra, keuangan dan pengelolaan asset, kesekretariatan, serta politik hukum dan keamanan. "Diagendakan sore ini rapat-rapat komisi akan dibawa ke dalam rapat Paripurna Rapimnas," tuturnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Heboh...Partai Golkar Resmi Calonkan Jokowi sebagai Presiden Untuk Periode Kedua Tahun 2019