Berbagi info berita terbaru, seru, unik, aneh, misteri, religi terbaru

Inilah Guru SD Tercantik di Indonesia: Poppy Indrawati Safitri

Inilah Guru SD Tercantik di Indonesia: Poppy Indrawati Safitri - Guru SD (Sekolah Dasar) biasanya adalah sosok keibuan yang memang sudah berusia matang. Untuk mendidik anak-anak, tentu butuh naluri seorang ibu, apalagi menghadapi tingkah mereka yang hanya ingin bermain-main. Namun, di Serang, Banten ada sekolah dasar yang punya guru berhijab, yang memiliki paras menawan bak model. Siapa guru SD tercantik yang dimaksud ?

Dia adalah Poppy Indrawati Safitri. Wanita yang akrab disapa Poppy ini ternyata memang punya cita-cita mulia sejak kecil. Dia sudah menjadi guru di salah satu sekolah dasar di Kabupaten Serang selama hampir 6 tahun. Gadis 26 tahun ini, mengakui menjadi tenaga pendidik dengan ratusan murid tidaklah mudah. Namun karena kecintaan dan kesabaran, akhirnya ia masih bisa bertahan sampai sekarang di balik segala kegiatan yang juga ia tekuni dan butuh tanggung jawab.

Kecantikan Poppy ternyata bukan hanya ‘seperti’ model saja, tapi ia memang benar-benar seorang model, lho! Tak hanya itu, ia pun juga diketahui sebagai seorang makeup artist yang memiliki jam kerja yang cukup tinggi. Bagin mahasiswa lulusan Universitas Pendidikan Indoneisa, semua profesi yang saat ini dijalaninya, memiliki daya tarik masing-masing karena memang basicnya berbeda. Tapi, ia menjalaninya dengan senang hati, sehingga ia sangat menikmati semua profesi yang tengah dijalaninya.

Guru cantik ini juga pengguna aktif media sosial, Instagram. Kecantikannya sering dimanfaatkan oleh situs belanja online untuk meng-endorsenya. Saat ini followersnya sudah mencapai 100ribu lebih. Luar biasa bukan? Nah, penasaran seperti apa sosok Poppy sebagai guru SD yang ‘nyambi’ jadi model? Simak yuk foto-foto cantiknya yang diambil dalam akun instagram Poppy Indrawati Safitri, @akupoppy, berikut ini.








Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Kategori:

ARTIKEL TERKAIT : Inilah Guru SD Tercantik di Indonesia: Poppy Indrawati Safitri